Jalin Silaturahmi, Bupati Pohuwato Terima Kunjungan PA Marisa


Suaraindonesia1, Pohuwato - Dalam rangka terus menjalin hubungan silaturahmi yang baik, Bupati Pohuwato, Saipul A Mbuinga menerima kunjungan dari Ketua Pengadilan Agama Marisa, Nurhayati Mohamad, S.Ag.,M.H, Selasa (21/11/2023).

Selaku pemerintah daerah, Bupati Saipul menyampaikan terima kasih atas kunjungan silaturahmi dari Ketua PA Marisa, terima kasih pula telah melaporkan kegiatan yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pohuwato.

"Kami sangat mendukung pelaksanaan lomba tenis lapangan dan kegiatan forum silaturahmi warga PA se-wilayah Provinsi Gorontalo di Kabupaten Pohuwato, dan semoga pelaksanannya sukses digelar," kata Saipul.

Disisi lain rencana kegiatan ini akan dihadiri Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo sangat disambut pula. Semoga saja waktu kurang lebih sebulan ini dipermantap sehingga pada pelaksanaan nanti bisa berjalan aman dan sukses.

Sebelumnya, Ketua PA Marisa, Nurhayati Mohamad menyampaikan bahwa kunjungan silaturahmi kepada Pemda Pohuwato sekaligus kami melakukan koordinasi terkait pelaksanaan lomba Tenis Lapangan dan kegiatan Forum Silaturahmi Warga Pengadilan Agama se-wilayah Provinsi Gorontalo yang Alhamdulillah kedatangan kami disambut bapak Bupati.

Pada kegiatan yang akan dilaksanakan pada 15 Desember nanti rencananya Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo akan datang langsung menghadiri kegiatan tersebut, juga dengan seluruh Pengadilan Agama se-wilayah Provinsi Gorontalo.

"Sekitar 7 satker yang datang ke PA Marisa, sehingga hal ini perlu disampaikan dan kami pun punya kewajiban menyampaikan kegiatan tersebut kepada bapak Bupati selaku kepala Daerah," jelas Nurhayati.

Selanjutnya, Kepala PA Marisa ikut memperkenalkan pula Wakil Ketua PA Marisa, Musaddat Humaidy, S.H.I., M.H yang baru menjabat di Pengadilan Agama Marisa. Pada kunjungan silaturahmi itu Ketua PA Marisa dan Wakil Ketua PA Marisa didampingi Panitera Pengganti di PA Marisa, Wisno Tamsil Abdullah,S.H.


(Abd)