Masih Ada Juga Nongol Proyek Siluman Diduga Sarat Dengan KKN.



Jambi-SuaraIndonesia1- pada tanggal 18-11-2023 Awak media Ini  Pantau Kegiatan pekerjaan pisik  Diwilayah Hukum  Pemerintahan  Kota Media Sungai Penuh Provinsi Jambi . 


Ada proyek  pembangunan pengerjaannya Pemasangan batu gunung,dipinggir bau jalan dan alokasinya di Desa Tanjumg Rawang Kecamatan Hamparan Rawang diperkirakan menelan biaya Milyaran Rupiah/Diduga Sarat Dengan KKN.



Aneh nya Proyek tersebut tidak terpasang  papan nama merek Proyek sebut saja proyek Siluman ini sudah jelas melanggar undang - undang Kerterbukaan publik (KIP). 


Yang mengerjakan proyek tersebut adalah orang kaya yang bermata sipit dikota sungai penuh nama nya sihok ungkap salah seorang masyarakat setempat kepada awakedia ini .



Setelah itu awak media ini mencoba menemui si SIHok dikantor nya dijalan lintas tanah kampung dan  sudah empat kali,namun tidak tidak pernah ketemu ada dikantor nya , dan karyawan nya juga terkesan tertutup terhadap awak media untuk mendapat kan informasi keberadaan pak SIHOK. 


Di tanggal 23-11-2023 +- jam 13 wib dini hari kamis awak media ini mencoba menemui Kepala Dinas PUPR (ALEX) Kota Sungai Penuh dan Kepala bidang Bina Marga untuk mendapat kan informasi yang akurat terkait  hal proyek siluman tersebut,kebutulan pak Kadis PUPR (ALEX)  sedang ada kegiatan rapat di kantor wali kota sungai penuh ungkap beberapa karyawan nya diruang bina marga kepada media ini. 


Tetapi ada salah seorang staf "BM", sempat mengata kepada media ini,terkait dengan proyek pekerjaan pembangunan pisik pemasangan batu gunung yang ada di kecamatan hamparan rawang desa tanjung rawang itu ada lah kegiatan dari sekretariat Balai dan kantor  di Kota jambi katanya kepada media ini 23-11-2023 -+ 13 wib. 



Diharapkan kepada  APH untuk menindak secara tegas terhadap oknum PPK, PPTK,Kunsultan pengawas dan contraktor yang tidak taat dengan aturan terkait dengan pengadaan barang dan jasa dalam keuangan negara RI , diduga mencoba melakukan KKN.




Pewarta :Depi Afrizal