BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Mutiara Bakau Waropen Berhasil Kalahkan Persiba Balikpapan Di Stadion Batakan Dengan Skor 3-1.




Balikpapan-Suaraindonesia.com. Laga Persiba Balikpapan vs Persewar Waropen yang digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (12/11/2023) malam WIB. Tim Mutiara Bakau Waropen membuat skuad yang dijuluki Beruang Madu inipun harus tunduk dan menerima kekalahan di kandang sendiri dan mengakui keunggulan Persewar Waropen dengan skor akhir 1-3. 

 

Pelatih Persewar Waropen, Eduard Ivakdalam telah menjelaskan bahwa dengan kemenangan tersebut Tim Persewar Waropen mengucap syukur kepada Tuhan karena dengan campur tangan Tuhan Persewar Waropen bisa berhasil menang dan mendapatkan 3 poin.

 

“Saya mengucap syukur kepada Tuhan semua ini campur tangan dari Tuhan, kami tim persewar waropen hanya mengandalkan pemain-pemain muda dan anak-anak asli Papua dan tanpa ada pemain asing, dengan cara bermain tadi sangat baik karena pemain mereka menjalankan tactical yang saya inginkan baik dan lancar’’jelas Edu Pelatih Persewar

 

Pada babak pertama, Persiba Balikpapan sedikit unggul dalam penguasaan bola namun, berbagai peluang yang tercipta tak mampu berbuah gol di gawang Tim Mutiara Bakau Waropen, Hingga akhirnya, babak pertama berakhir dengan skor imbang, 0-0. Di babak kedua, tim Mutiara Bakau julukan Persewar Waropen justru berhasil curi gol.


Namun, gol tersebut dibalas dengan cepat oleh tuan rumah Persiba Balikpapan, tim Beruang Madu julukan Persiba Balikpapan berhasil mencetak gol pada menit ke-50.

Intensitas permainan meningkat setelah gol tersebut.

 

Tak terhindar tiga kartu kuning dikeluarkan wasit, dua untuk pemain Persiba dan satu untuk Persewar. Persewar kemudian berhasil kembali unggul dengan gol kedua dicetak pada menit ke-68. Namun, Persewar harus bermain dengan 10 orang empat menit kemudian.


Bermain dengan 10 orang, Persewar justru menunjukkan pola permainan bola yang sebenarnya dan memperlebar keunggulan. Gol ketiga Persewar Waropen dicetak pada menit ke-85. Tak ada gol setelah wasit meniup peluit menutup pertandingan untuk kemenangan Persewar dengan skor 3-1 atas Persiba Balikpapan. Tiga poin ini memastikan Persewar Waropen kembali memuncaki Klasemen Liga 2 2023 grup 4. Persewar yang mengemas 17 poin berhasil menyalip PSBS Biak yang baru mengoleksi 14 angka.


Mochtar

« PREV
NEXT »