Seorang Ayah Diduga Cabuli Anak Kandunganya



Tilamuta - SuaraIndonesia1. Pada Minggu (26/11) wartawan suara Indonesia mendapat Informasi bahwa adanya sebuah kejadian terkait dugaan pencabulan yang telah dilakukan oleh Seorang Ayah terhadap Anak Kandungannya sendiri dan saat ini telah telah ditangani oleh Kepolisian Sektor Tilamuta, dari hasil informasi yang didapat bahwa kejadian pencabulan tersebut terjadi di salah satu desa yang ada di Kecamatan Tilamuta dan saat ini Terduka Pelaku telah diamanakan di Polsek Tilamuta untuk menunggu proses selanjutnya.


Menurut Penuturan dari Korban Bunga (samaran) bahwa kejadian pencabulan ini telah dilakukan oleh sang ayah sejak dirinya berada di sekolah dasar dan kejadian tersebut sudah beberapa kali terulang, bahkan parahnya terakhir dilakukan pada awal bulan Oktober kemarin, karena merasa takut makanya korban tidak melapor dan justru menyampaikan apa yang dialaminya tersebut kepada tetangga.

Kapolsek Tilamuta saat Bersama Korban dan keluarganya

Mendengar hal itu tetangga korban langsung melaporkan hal ini kepada Kepala Dusun, kemudian Kepala Dusun melaporkan ke kepala desa dan kepala desa segera mengambil tindakan dengan membawa korban untuk melapor ke Mapolsek Tilamuta, tidak menunggu lama pihak Polsek Tilamuta yang telah mendapat laporan dari Korban yang ditemani oleh beberapa keluarga dan Kepala Desa segera melakukan penangkapan terhadap terduga Pelaku.


Kapolsek Tilamuta Iptu Dolvy H. Supratno, S.H yang ditemui oleh awak media enggan untuk memberikan komentar, sebab saat ini masih dalam proses pelaporan Hingga Berita ini diterbitkan, terduga pelaku telah diserahkan oleh Polsek Tilamuta ke Polres Boalemo untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.


Penulis : Ayimun Sunga