Peduli Terhadap Cabang Olahraga Bela Diri, Ikram Ahmad Berangkatkan Altet Ikuti Turnamen.

L



Boalemo - SuaraIndonesia1. Pelaksanaan Turnamen Juara Karate Nasional yang dilaksanakan di Gowa, Sulawesi Selatan dalam rangka memperebutkan PIALA MENPORA RI & MENPAREKRAF RI Tahun 2023 yang bertujuan untuk meningkatkan Prestasi para Atlet Karate di Indonesia dan sebagai ajang uji coba kompetensi untuk jenjang lebih tinggi lagi.


Shokaido Kabupaten Boalemo mengirim para Atlet Karate Terbaik mereka untuk mengikuti Kegiatan Sulsel Wisata Olah Raga - Juara Karate Nasional (Sulsel Sport Tourism - Nasional Karate Champions ) yang nanti akan dilaksanakan pada hari Jum’at s/d Minggu, 22-24 Desember 2023 di GOR Sudiang Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar. 


Sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan Prestasi dan juga untuk membawa nama baik Kabupaten Boalemo pada ajang Kejuaraan Karate Nasional, Ikram Ahmad memfasilitasi dan juga memberangkatkan para Atlet Karate Kabupaten Boalemo.


Ikram Ahmad yang diwawancarai oleh awak media menyampaikan bahwa Ini merupakan suatu Kebanggan karena di Provinsi Gorontalo hanya Kabupaten Boalemo yang mengirimkan Atlet Karate untuk mengikuti Kegiatan Tersebut.


"Kami mengirimkan atlet untuk karate dalam rangka untuk kejuaran Menpora untuk mewakili Boalemo, dan dari Gorontalo itu Alhamdulillah hanya boalemo yang mengirimkan atlet jadi ini suatu kebanggan Sendiri buat kami pribadi dan teman-teman di perguruan Shokaido dan menjadi kebanggan Kabupaten Boalemo pada Umumnya". Ucap Ikram Ahmad.


Ikram Ahmad Berharap pada Kegiatan Turnamen Kejuaraan Karate Nasional yang memperebutkan Piala Menpora RI & Menparekraf RI Tahun 2023, Para Atlet Karate Kabupaten Boalemo mampu mendapat Juara dan juga Medali sesuai dengan yang diharapkan serta mampu membuktikan bahwa Kabupaten Boalemo bisa mengahadirkan atlet terbaik dalam bidang Olahraga Karate.


Penulis : Wazna Moli