Polresta Manado Berhasil Mengamankan Pelaku Pembunuhan Indra Matheos Alias Bemo



Suaraindonesia1, Manado-Pada hari Minggu, tanggal 17 Desember 2023, sekitar pukul 23.00 WITA, sebuah peristiwa penikaman mengguncang Kelurahan Ternate Baru Link IV, Kecamatan Singkil, Kota Manado. Menurut informasi yang diterima oleh personil piket Polsek Singkil, seorang lelaki bernama N P diduga melakukan penikaman terhadap lelaki bernama Indra Matheos alias Bemo.

Korban, Indra Matheos, berusia 37 tahun, menjadi sasaran penikaman yang terjadi di dekat rumahnya. Saksi peristiwa, Muhamad Syaril, seorang buruh berusia 31 tahun, melihat perkelahian antara kedua pihak dan mencoba mencegahnya. Namun, korban akhirnya ditikam di bagian dada sebelah kanan oleh tersangka dengan senjata tajam jenis klep api.

Saat mendapat luka serius, korban langsung terjatuh dan membutuhkan pertolongan segera. Keluarga dan warga sekitar berusaha memberikan pertolongan pertama sebelum korban akhirnya dibawa ke rumah sakit medical center. Sementara itu, tersangka NP berhasil melarikan diri dari tempat kejadian.

Dijelaskan Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono menyampaikan pihak Kepolisian segera merespon informasi tersebut dengan mengamankan lokasi kejadian dan melakukan pengejaran terhadap tersangka. Anggota Polsek Singkil juga segera menghubungi piket inavis Polresta Manado untuk koordinasi lebih lanjut dan untuk pelaku sudah diamankan  Satuan Reskrim Polresta Manado Kasus ini sedang dalam penanganan intensif untuk mengungkap motif dan memastikan keadilan bagi korban. (Rom)