BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Terima Bantuan Alat Elektronik, Sekda Iskandar Ucap Terimakasih kepada BRI

 


Suaraindonesia1, Pohuwato - Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato terus menerima berbagai bantuan terutama berupa barang elektronik dari berbagai pihak.

Seperti pada Jum'at (01/12/2023), Sekretaris Daerah (Sekda) mewakili Bupati Pohuwato menerima bantuan berupa laptop dan AC yang diberikan oleh Pimpinan BRI Cabang Marisa, Gibson Makalare.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Iskandar juga didampingi oleh Asisten Pemkesra, Arman Mohamad, dan Staf Ahli Bupati, Bahari Gobel.

Sekda Iskandar menyampaikan terima kasih banyak kepada pihak-pihak yang telah membantu pemerintah daerah Pohuwato pasca kejadian pada 21 September kemarin.

"Karena kita ketahui bersama peristiwa terbakarnya kantor bupati tidak ada yang dapat terselamatkan terutama barang-barang elektronik, sehingga bantuan yang diberikan ini sangat berguna dan bermanfaat bagi kami khususnya jajaran sekretariat daerah (Setda)," ucap Iskandar.

Selanjutnya, dengan bantuan ini kata Sekda Iskandar sangat berarti dan dapat membantu jajaran setda khususnya yang ada di kantor bupati untuk kebutuhan sehari-hari. Karena diakui pula bahwa kebutuhan barang elektronik begitu besar dalam menjalankan layanan pemerintahan yang ada. Olehnya sekali lagi kami menyampaikan terima kasih banyak kepada seluruh pihak yang telah membantu Pemda Pohuwato.

“Iya, terima kasih banyak kepada Pimpinan BRI Cabang Marisa atas bantuan yang diberikan, ini akan bermanfaat bagi bagi kami," pungkasnya.

(Abd)


« PREV
NEXT »