Bangun Sinergitas, Kapolda Irjen Pol Yudhiawan Sambangi Kejati, BNNP, Bakamla dan Pengadilan Tinggi Manado


 

Suaraindonesia1, Manado - Sinergitas bersama Forkopimda Sulawesi Utara terus dibangun Kapolda Sulut yang baru, Irjen Pol Yudhiawan.


Kali ini, didampingi sejumlah pejabat utama, Kapolda melaksanakan kunjungan silaturahmi ke 4 instansi terkait, yaitu Kejati Sulut, BNNP Sulut, Bakamla dan Pengadilan Tinggi Manado, Rabu (17/1/2024). Kunjungan Kapolda tersebut diterima oleh masing-masing pimpinan instansi bersama para pejabatnya.



Dalam kunjungan tersebut, Kapolda memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Sulawesi Utara, sekaligus membahas sejumlah agenda kerja sama.



"Sebagai pejabat baru, Kapolda Irjen Pol Yudhiawan berkunjung untuk melaksanakan silaturahmi ke Kejati, BNNP, Bakamla dan Pengadilan Tinggi. Beberapa hal yang dibahas antara lain kerjasama meningkatkan sinergitas dalam bidang penegakan hukum," ujar Kabid Humas Polda Sulut Iis Kristian.



Kapolda dalam kunjungan tersebut juga menekankan pentingnya soliditas dan sinergitas antara Polri bersama TNI dan Pemprov serta instansi terkait lainnya dalam menghadapi tahun politik 2024. (Rom/red)