Baru 1 Tahun Di Bangun SMA 2 Kabupaten Merangin Sudah Ada Yang Rusak Serta Realisasi Dana Bos Di Duga Tidak Transfaran.




Jambi - SuaraIndonesia1 -   Pada Dini Hari Senin + - Jam 10 Wib Tanggal 29 -1 -2024 Awak Media Ini Menyambangi Dan Mengelilingi Secara Langsung Di Areal Lokasi Rumah Sekolah SMA 2 Merangin Peovinsi Jambi Yang Beralokasi Di Kecamatn Tabi induk.



Dan terlihat Oleh awak media Ini,ada bangunan gedung baru yang dibangun di  tahun anggaran 2022 lalu sumber dananya dari "DAK" Kementrian pendidikan , ternyata telah banyak yang rusak rusak dan aliran Listrik nya pun tidak menyala,  hanya ada pasangan kabel instalasi listrik tok, itupun tidak selesai dikerjakan.




Ironis nya kondisi gedung tersebut sangat memperhatinkan,sudah banyak  dikelilingi rumput - rumput dan akar - akar tak obah nya seperti  tempat lokasi  Kuburan atau tempat jin buang anak  serta tidah dipilihara dengan baik oleh Kepsek(Jhon TravoltaSp d).



Dan dana Biaya oferasi sekolah (Bos) diduga juga realisasi nya tidak transfran ini terbukti banyak kaca jendela yang pecah,triflek palapon yang terkulai - kulai serta bolong bolong tidak direhab dan dikemanakan biaya untuk perawatan ringan yang dari dana BOS selama ini?, papan infomasi realisasi dana BOs juga tidak ada di pasang .




Kepala Sekolah SMA 2 Kabupaten Merangin Provinsi Jambi Jhon  voltra Sp. d,  diduga telah menghalang halangi kenerja pers serta mangangkangi undang - undang (uu)  KIP.



Kerena sudah beberapa kali didatangi awak media ini,namun jarang ada ditemukan dikantor banyak keluar 

tampa keterangan /keluyuran dan setiap dihubngi melaluai saluran whatsapp tersembung namun tidak pernah di angkat,juga tidak mau dibalas saat di Chating/terkesan menghindar dari media.



Sampai berita ini di terbitkan  no Whatsapp Kepala SMA2 Kabupaten Merangin Provinsi Jambi Jhon Travolta tidak aktif.



Pewarta :Depi afrizal