Mewakili Dapil 3, Usman Moluoyo Mendapat Dukungan Penuh Dari Masyarakat Karya Murni.



Boalemo-SuaraIndonesia1. Pelaksanaan Kampanye Tatap Muka oleh Partai Amanat Nasional Kabupaten Boalemo yang dilaksanakan di Daerah Pemilihan 3 (Dapil Paguyaman-Paguyaman Pantai) mendapat sambutan serta Antusias dari pada Masyarakat Desa Karya Murni.


Jumlah Masyarakat yang hadir pada kampanye tersebut berjumlah ratusan bahkan jika dipersenken bisa mencapai 90% persen masyarakat Desa Karya Murni yang hadir, hal ini disampaikan langsung oleh Usman Moluoyo saat diwawancari oleh awak media pada Selasa (16/01/2024) usai kampanye tatap muka.



Sebagai Seorang Tokoh masyarakat yang saat ini menjadi Calon Anggota Legislatif Kabupaten Boalemo perwakilan Dapil Paguyaman-Paguyaman Pantai, Usman Moluoyo sangat bersyukur sebab Masyarakat Desa Karya Murni siap memenangkan Partai Amanat Nasional di Pemilu 2024 ini.


"Alhamdulillah untuk Kegiatan Kampanye hari ini cukup banyak Antusias Masyarakat, karena kalau dipresentasekan sekitar 90 Persen Masyarakat Karya Murni yang hadir, terbukti kursi yang kami siapkan sebanyak 300 buah dan terisi semua bahkan yang lain sudah tidak kebagian kursi, bahkan masyarakat yang hadir sebagaian besar menggunakan jilbab berwarna biru, kami sama sekali tidak meminta masyarakat untuk memakainya akan tetapi ini merupakan bukti bahwa masyarakat benar-benar percaya terhadapa Partai Amanat Nasional". Tegas Usman



Pada Kampanye tersbut hadi pula Ketua DPW PAN Provinsi Gorontalo Bapak Anas Jusuf, Calon Anggota DPR RI Ibu Cony Gobel, serta Calon Anggota DPRD Kabupaten Boalemo Dapil 3 Paguyaman-Paguyaman Pantai.


Sebagai seorang yang di Tokohkan Usman Moluyo Optimis akan memberikan kemengan untuk Partai Amanat Nasional Kabupaten Boalemo di wiliayah Paguyaman dan Paguyaman Pantai.

"Melihat Potensi dan Animo Masyarakat untuk Paguyaman dan Paguyaman Pantai InsyaAllah saya bisa meraih minimal 1500 suara dan InsyaAllah untuk Maksimalnya itu bisa mencapai 2000 suara" Ungak Usman Moluoyo


Sebagai seorang yang dipercayakan membawa amanah masyarakat Usman Moluoyo berharap agar Masyarakat yang berada di Dapil 3 jangan sampai ada yang Golput, sebab kekecewaan masyarakat terhadap pemerintahan saat ini yang tidak menampung Aspirasi mereka.

"Alhamdulillah dengan hadirnya saya sebagai mantan Kepala Desa dan juga Pengusaha jagung Insyallah saya dapat membawah amanah ini untuk masyarakat Paguyaman dan Paguyaman Pantai yang notabenenya adalah Petani Jagung Juga". Tutup Usman Moluoyo.


Penulis : Wazna Moli