Mutiara Bakau Waropen Kalahkan Persipal Di Stadion Mandala Jayapura




Jayapura-Suaraindonesia1. com. Pegadaian Liga 2 Persewar Waropen menghadapi Persipal Babel di Stadion Mandala Jayapura, Persewar Waropen berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-2 Persipal Babel. Sabtu, (27/01/2024).


Dalam sesi Press Conference Pelatih Eduard Ivakdalam menyampaikan bahwa penampilan pemain Persewar Waropen tidak maksimal pada saat menjamu tamu Persipal, pemain Persewar tidak memanfaatkan banyak peluang untuk mencetak gol.


“Kami tetap mengucap syukur atas hasil tiga poin yang diraih oleh kami tim persewar waropen, dengan kemenangan kita ini saya sangat bersyukur karena kita belum pernah menang dari Persipal tetapi hari ini kami bisa memenangkan pertandingan ini’’ Ucap Edu, Sapaan akrab Eduard Ivakdalam.


Boaz Solossa menyebutkan mereka juga banyak belajar lagi dengan situasi dimana Persewar bermain menguasai jalanya pertandingan dengan unggul jumlah pemain tapi tidak bisa membuat banyak gol seperti halnya yang terjadi saat menjamu Persipal. 


Boaz Solossa selaku kapten tim Persewar Waropen menyampaikan ucapan syukur kepada Tuhan yang telah memberi kemenangan untuk Persewar Waropen, dan terima kasih kepada masyarakat Kota Jayapura maupun terlebih khusus kepada masyarakat di Kabupaten Sejuta Bakau Waropen, yang telah terus memberikan dukungan dan doa kepada Persewar.





Mochtar