Ratusan Warga Hadiri Kampanye Tatap Muka Romin Due Di Desa Mohungo.



Boalemo - SuaraIndonesia1. Kampanye Tatap Muka yang dilaksanakan oleh salah satu Calon Anggota DPRD Kabupaten Boalemo dari Partai Amanat Nasional Romin Due mendapat perhatian dan simpati dari pada Masyarakat, hal ini terbukti dengan banyaknya warga yang datang memadati Rumah yang di jadikan tempat kampanye pada senin (08/01/2024) di Desa Mohungo.


Sebagai salah satu Calon Anggota Legislatif, Romin merasa bersyukur sebab pada kampanye tatap muka tersebut dihadiri juga oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Provinsi Gorontalo Bapak Anas Jusuf dan juga Calon Anggota DPR RI Ibu Cony Gobel dan Serta Ketua DPD PAN Kabupaten Boalemo Bapak Rochmat Dai.



"Saya merasa Bersyukur atas kehadiran bapak ibu masyarakat dalam kampanye ini, dan ucapan syukur juga saya sampaikan atas kehadiran Ketua DPW PAN Provinsi Gorontalo Bapak Anas Jusuf dan juga salah satu Perwakilan Perempuan yang merupakan calon Anggota DPR RI Ibu Cony Gobel, yang menyempatkan Hadir di Kamoanye tatap Muka ini dan terima kasih juga Kepada Ketua DPD PAN Boalemo serta beberapa Caleg yang telah berkenan hadir". Ucap Romin.


Kehadiran Masyarakat di kampanye tatap muka yang dilaksanakan oleh Romin Due membuktikan bahwa Partai Amanat Nasional Kabupaten Boalemo akan mampu memperoleh kemenangan pada Pemilihan Umum yang nanti akan dilaksakan pada 14 Februari 2024.



Romin Due yang merupakan Caleg dari Partai PAN Kabupaten Boalemo juga memberikan pemahaman politik kepada masyarakat agar menjadi pemilih cerdas dan tidak mudah terpengaruhi oleh janji-janji politik, serta mengingatkan kepada masyarakat untuk menjauhi Money Politik, sebab Suara daripada masyarakat merupakan penentu kebijakan selama lima tahun kedepan.


Penulis : Wazna Moli