Wagab Tantang Kapolres Nabire Yang Baru Mampu Tuntaskan 303

Ketua LSM WGAB, Yerri Basri Mak. SH



Nabire - Suaraindonesia1, Terkait keamanan  Pemilu 2024 tentunya sangat diperlukan ekstra keamanan dalam menyongsong pesta demokrasi yang akan segera dilaksanakan di seluruh tanah air, baik di provinsi yang baru Papua Tengah terlebih kusus di Kabupaten Nabire.


Oleh karena itu, Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Wadah Generasi Anak Bangsa (WGAB) Provinsi Papua, Yeri Basri Mak, SH berharap penuh agar Kapolres Nabire yang baru Mampu membersihkan giat perjudian toto gelap, Roulete serta barbagai jenis perjudian yang lain menjamur di kota Nabire.



Lanjut Wagab, hal - hal yang saya sebutkan itu tentunya sebagai akar permasalahan yang betul - betul harus di perangi sebab giat giat perjudian tersebut harus diberantas, dan saya yakin Kapolres Nabire lebih tau apa konsekwensi hukum yang wajib di kenakan kepada para pelaku perjudian.



"Guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Nabire, Saya yakin Kapolres Nabire yang baru mampu menuntaskan segala aktifitas melanggar hukum tersebut, "tegas ketua Wagab.


RK