ANGGOTA LANTAS POLSEK LOURA POLRES SBD GIRING DUA UNIT KENDARAAN RODA ENAM KE POLSEK



Tambolaka - Suara Indonesia1.Com Tertanggal 8 pebruari 2024 anggota lantas Polsek Loura Polres Sumba Barat Daya giring dua unit kendaraan roda enam ke Pklsek .


Dua unit kendaraan tersebut yang digiring anggota lantas polsek loura polres Sumba Barat Daya berdasarkan fakta lapangan dan berdasarkan gambar yang telah di anadikan media suara indonesia di TKP adalah lakalantas yang benar-benar terjadi di jalan utama tambolaka tepatnya didepan pertigaan jalan puu uppo desa weepangali kecamatan kota tambolaka kabupaten Sumba Barat Daya NTT .


Akibat lakalantas tersebut dua unit kendaraan roda enam digiring ke polsek loura untuk diamankan serta di data oleh pihak anggota lantas .


Adapun kendaraan tersebut untuk dapat dipastikan adalah Senturi 21 dengan nopol atau ED 7264 B ( 04-28 ) dengan kondisi kerusakan adalah bagian komfanger belakang serta dikendarai oleh sopir bernama Lukas dan unit berikutnya adalah Pote Pasa atau Walu Ate dengan nopol atau.( ED 8678 C , 011-26 ) yang  dikendarai oleh sopir bernama Niko dengan kondisi kerusakan Mobil Dam tersebut adalah kepala atau bodi bagian depan . 


Lokasi kejadian tabrakan atau lakalantas tersebut benar-benar terjadi tepatnya di simpang atau pertigaan jalan puu uppo desa weepangali kecamatan kota tambolaka kabupaten Sumba Barat Daya NTT.......Eman Ledu .