BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

FIGUR MUDA PARTAI PERINDO MENUJU PERUBAHAN




SBD - SuaraIndonesia1.Com , Kunjungan figur muda pembawa aspirasi untuk perubahan , Arieton Dappa,ST ditengah keluarga merupakan ikatan tali persaudaraan didalam perhelatan kanca politik 2024 .


Menurutnya bahwa ketika masyarakat  dipercayakan menjadi anggota DPRD tingkat Provinsi adalah representasi dari masyarakat sebagai penentu atau pemegang kedaulatan .


Disela kunjungan keluarga Arieston menyampaikan bahwa dirinya adalah putra daera SBD dimana maksud dan tujuan dalam melakukan kunjungan adalah tak lain dan tak bukan hanya  meminta bantuan dan dukungan keluarga besar loura untuk menguatkan niat dan nekatnya sebagai legislatif tingkat provinsi NTT .


Dia juga tengah kunjungannya disampaikan bahwa dirinya selain maju sebagai legislati tingkat provinsi NTT disebutnya pula bahwa ditingkat provinsi berkapasitas sebagai sekretaris partai perindo .


Selain itu disampaikannya bahwa dia juga adalah putra SBD dimana Ibunya asal dari Loura dan Ayahnya dari weerame dan kembali maju sebagai caleg provinsi partai perindo dengan nomor urut 1 dan menurutnya jika kedepannya ada yang maju sebagai calon pimpinan daera tentunya lewat saya juga dalam hal ini penandatanganan berkas . Jadi orang Sumba yang pegang partai selain Alo Malo Ladi saya juga sebagai sekretaris partai perindo dan satunya lagi yang ada di Sumba Timur dari partai PDIP , dan kalau masyarakat menanyakan  berapa suara yang ditargetkan memang agak sulit kita menjawab karena akumulasi dari semua suara caleg yang ada didapil Sumba terdapat 10 caleg dan saya sudah berkoordinasi dengan mereka agar dari 10 orang paling 2000 suara untuk menduduki 1 kursi antara kursi terakhir atau kursi ke sembilan dan itupun tanpa persoalan seperti kemarin ada di kursi kedelapan dengan akumulasi 20.000. Dan kursi terakhir ada di PPP dengan akumulasi suara 16000 , ungkapnya . 


Serta dengan kunjungannya agar dengan dukungan dan berkat Tuhan kita dapat memilih dengan cerdas tanpa politik uang dan ketika duduk nantinya akan berada difraksi dan tentunya ada dibadan anggaran yang mengelola semua program yang diusulkan dari setiap dinas yang ada di provensi serta banyak juga didinas yang mungkin bagi saudara yang ada dikabupaten dapat melihat jauh kesana tetapi kita yang diprovensi pasti kita tahu bahwa dinas ini mempunyai program ini dan lainnya terutama program pertanian dan dapat kita bidik bagaimana mengarahkan program tersebut , tambahnya .


Dan secarah pribadi dalam legislatif saya tidak mau menjanjikan masyarakat , namun yang bisa saya sampaikan sebutnya adalah bahwa kalau kita berada didalam DPR serta berada lagi didalam banggar kita dapat melihat setiap dinas apakah pertanian , peternakan atau perikanan menurutnya tidak terlalu sulit hanya bagaimana niat hati kita dalam hal ini apakah mau bekerja untuk rakyat yang kira wakili yang merupakan representasi dari masyarakat yang memilih kita apabila kira duduk semuanya kembali kepada kita apa yang merupakan Visi dan Misi kita saat kunjungan atau blusukan didalam mengakomodir aspirasi masyarakat secarah menyeluruh .


Dan kalau kita melihat secarah lurus bahwa apa yang menjadi aspirasi masyarakat terutama masyarakat yang ada didesa saya rasa sangat mudah sehinggah lima tahun kedepan kita sama-sama bekerja dan tidak jadi masalah untuk melihat program-program apa yang ada dan hari ini saya duduk lakukan kunjungan ditengah keluarga seandainya Tuhan berkati kami akan kembali ditengah masyarakat dan inilah yang dapat saya samapaikan , tutupnya mengakhiri.


Selanjutnya dalam tatap muka tersebut atau kunjungan legislatif provinsi dalam visi dan Misi serta penawaran program yang berbeda namun tujuan yang sama yakni bahwa ingin melakukan perubahan dan ingin mensejahterakan masyarakat tak lain dan tak bukan adalah fokus meminta dukungan keluarga dalam keikutsertaan sebagai calon legislatif perhelatan kanca politik 2024 .


Sebagai sosok muda dari partai Perindo ,  Arieston Dappa, ST Caleg tingkat provinsi daera pemilihan NTT 3 SUMBA bahwa dalam tekatnya ketika keluarga mempercayakan menduduki kursi DPR tingkat provinsi dirinya ingin melakukan perubahan demi kesejahteraan masyarakat .


Oleh karena itu masih banyak kekurangan yang dihadapi tetapi  dengan adanya moment ini saya dengan persiapan yang matang dan tak mau mundur akan menghadapi kanca tersebut walau merupakan ujian bagi kami untuk menyerap dan membawa aspirasi  semuanya bergantung pada masyarakat yang memegang emas kedaulatan .


Dan perhetalan dunia politik terutama  partai Perindo menurutnya untuk menuju perubahan  merupakan sebuah perheletan yang benar-benar membutuhkan dukungan dan persiapan matang bagi setiap calon yang siap untuk bertarung dalam rangkah membawa segala aspirasi rakyat menuju sebuah perubahan demi kesejahteraan masyarakat .


Siapapun dia sosok yang bergumul dalam dunia perhelatan politik tentunya menggunakan carahnya tersendiri untuk meraih sebuah impian,tekat dan kemauannya , tutupnya ....eman .

« PREV
NEXT »