Jumat Curhat Polsek Yapen Menjaga Masyarakat Menjaga Kamtibmas Jelang Pemungutan Suara Pemilu 2024



Yapen-Suaraindonesi1.com.

Sebagai aparat keamanan tentunya sudah wajib memberikan rasa aman kepada masyarakat guna menciptakan suasana yang aman kondusif.


Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Yapen Timur Ipda Ibar Salurapa di sela-sela kegiatan Jumat Curhat bersama warga di Kampung Paparo Distrik Raimbawi.Jumat (9/2/24)


Di Sela-sela pertemuan bersama warga, Kapolsek Yapen Timur mengajak masyarakat untuk tetap menjalin tali persaudaraan satu sama lain tanpa adanya perbedaan dan jika adanya suatu permasalahan agar dapat di selesaikan secara baik tanpa harus adanya perselisihan yang nantinya akan menimbulkan keributan.


"saling komunikasi hal penting untuk menjaga persaudaraan, setiap komunikasi yang baik dapat menciptakan suasana harmonis tanpa adanya miskomunikasi".


Sebagai aparat keamanan juga menyampaikan, jika adanya suatu atau ingin membuat kegiatan agar dapat berkomunikasi kepada aparat keamanan setempat agar diketahui guna memberikan keamanan agar dapat berjalan dengan baik dan memasuki prosesi pencoblosan pada pemilu 2024, Kapolsek Yapen Timur mengajak warga saling menghargai walaupun berbeda pilihan.


"ini adalah pesta demokrasi jadi jangan adanya suatu keributan saat proses pencoblosan hingga prosesi perhitungan suara, namun bagaimana bisa sukseskan pemilu 2024 yang aman damai tanpa adanya keributan".



Mochtar