Masyarakat Yapen Sesalkan Listrik Padam Saat Ibadah Minggu Pagi.




Yapen-Suaraindonesia1.com. Masyarakat Yapen yang berada di Jalan Mariadei mengeluhkan pemadaman listrik yang selalu dirasakan hampir setiap hari. Warga berharap seharusnya sebelum dilakukan pemadaman listrik PT. PLN Serui memberikan pemberitahuan kepada masyarakat atau pelanggannya. Minggu, (25/02/2024)


Yohanes warga Mariadei kepada wartawan menuturkan pemadaman listrik pada saat ibadah Minggu pagi sangatlah meresahkan warga jemaat yang melaksanakan ibadah pada saat itu. 


"Bahkan dalam ibadah di hari Minggu listrik seringkali padam pada saat pendeta sedang memberikan khotbah kepada jemaat" ucapnya 


Ibu Efrida menambahkan dengan nada kesal mereka selalu tepat membayar tagihan listrik pada waktunya "tetapi kenapa listrik selalu padam hal ini sangat merugikan kami selaku pelanggan setia PLN Serui, menurutnya di Mariadei daerah yang sering listrik padam" tambahnya 


Hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak PT. PLN Serui kepada pelanggan yang berada di Jalan Mariadei Distrik Anotaurei Kabupaten Kepulauan Yapen.



Mochtar/ Emi