Peduli Sesepuh Kampung Bumi Wonorejo, Tim Relawan Munadi Bagi Tali Asih


    

 

Nabire - Suaraindonesia1, Peduli kasih terhadap warga sesepuh di kampung bumi wonorejo, tim relawan calon legislatif (caleg) dari Partai PKS nomor urut 1 untuk DPR Kabupaten Nabire melaksanakan giat tali asih bagi warga sesepuh di Distrik Bumi Wonorejo, Kabupaten Nabire, Papua Tengah. Sabtu, (03/02/2024) pagi.


Ketua tim  relawan dari Ali menyampaikan, bahwa tujuan tali asih tersebut memeberikan bantuan kepada sesepuh yang ada di kampung Bumi Wonorejo  berbentuk sembako, ucapan sebanyak 120 bingkisan. Serta menyampaikan visi dan misi.



"Sebagai tim relawan kami menyampaikan program dari Munadi dalam kegiatan sosial umum kemasyarakatan maupun ke agamaan, dan perlu kami sampaikan bahwa visi dan misi sesuai harapan warga hal itu tentunya bukan sekedar janji namun visi dan misi kami  sudah berjalan sebelum pemilihan berlangsung.



"Tim pak Munadi Adalah tim relawan, bukan tim politik. Pak Munadi ini di dukung  oleh para sesepuh dan masyarakat untuk mencalegkan diri sebagai anggota DPR Kabupaten Nabire, namun Rekan-rekan Munadi siap membantu atau mengsukseskan pak Munadi naik Ke DPR.


Sebenarnya caleg dari partai PKS ada 7 paslon kanda,  jadi sangat berat untuk pak Munadi dan warga wonorejo, karena banyak yang hambur-hambur uang Tidak seperti warga wonorejo yang relawan dengan hati nurani


"Nanti kedepan Pak Munadi naik, yang bekerja  itu bukan pak Munadi tapi yang bekerja rekan-rekan, nanti kalo permasalahan besar harus  dibicarakan ke Atas, kalau cuman bantuan-bantuan kecil seperti sakit, bantuan rumah, tentunya itu di kerjakan oleh rekan-rekan pak munadi, harapan kami jika Nanti kalau pak munadi Naik  tentunya persatuan Semakin Kuat." Tutup Ali.


(*)