Penyerahan Bansos di Pesantren Asy Syafiq Nurul Hidayah Sea, Kapolda Pesan ke Santri Jadilah Geberasi Muda Taat Agama




Suaraindonesia1, Manado - Polda Sulawesi Utara menyalurkan bantuan sosial kepada Pondok Pesantren Asy Syafiq Nurul Hidayah Desa Sea. Bantuan diserahkan langsung Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan, Senin (19/2/2024).


"Bantuan sosial ini merupakan program Kapolri yang dilaksanakan di seluruh Indonesia, untuk menjalin kerja sama semua sektor, dalam rangka ikut menjaga stabilitas keamanan," kata Kapolda.



Bantuan sosial ini lanjutnya, bukan sekedar bantuan dalam bentuk materi, melainkan juga simbol dari kepedulian Polri terhadap sesama. 


"Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban bagi yang membutuhkan," ujarnya.


Kapolda juga mengajak semua pihak untuk terus berperan aktif dalam membangun kebersamaan dan solidaritas sosial, agar dapat bersama-sama melangkah menuju masyarakat yang lebih adil, sejahtera, dan berdaya. 


"Mari kita jaga nilai-nilai persaudaraan, toleransi, dan gotong royong, sehingga Sulawesi Utara tetap menjadi daerah yang damai, harmonis, dan berkembang," pesan Kapolda.


Kepada para santri, Kapolda berpesan agar menjadi generasi muda yang taat pada agama, dan tidak terlibat hal-hal yang bertentangan dengan aturan, seperti penyalahgunaan narkoba, radikalisme, dan kenalan remaja lainnya.(Rom)