PRL Unjuk Kekuatan Massa Pendukung Dalam Acara "Bakudapa Deng Anies Baswedan"

 



Suaraindonesia1, Manado - Caleg muda berkualitas dan memiliki kemampuan intelektual tinggi menjadi tren pilihan masyarakat pada Pemilu yang akan berlangsung tanggal 14 Februari 2024.

Ukuran yang menjadi penilaian atau Kriteria ini menjadikan Prayogha Rizky Laminullah, SH, C.L.A, CMLC, Caleg PKS untuk DPRD Kota Manado, Dapil Wenang – Wanea, Nomor urut 5, banyak meraih simpati dan dukungan
.




Selain figur muda dan memiliki kualitas yang telah teruji, dukungan terhadap Prayogha Rizky Laminullah, Sapaan Akrab PRL sosok pengacara yang memulai karier di Jakarta ini juga dinilai sebagai pribadi yang bersahaja serta ramah dan santun dengan siapa saja.

Terbukti hari ini Senin  5/2/2024 Pantauan Media , di Acara " Bakudapa Deng Anies Baswedan " di Nasdem Tower  Manado Sulawesi Utara, Para Simpatisan Yogha dari Emak-emak, Gen-Z serta para Bapak-bapak bersama-sama menuju dan menyapa Capres Anies di kegiatan tersebut.




Informasi yang di dapat dari salah satu Tim PRL Target suara di komo luar 60-70 %.

Dari diskusi dengan masyarakat, Prayogha Rizky Laminullah juga disebut sangat berpeluang merebut kursi DPRD Manado dari Dapil Wenang – Wanea. Sebab pria tampan ini memiliki massa pendukung militan yang tersebar di kecamatan Wenang dan Wanea, selain di basisnya kelurahan Komo Luar.



Style serta kualitas intelektualnya juga dinilai selaras dengan kepribadiannya yang merakyat, sehingga tak heran dia begitu dikagumi semua kalangan termasuk pemilih milenial. Bahkan ada juga Tim relawan Milenial PRL .(RN)