Berbaur dengan Warga, Kapolda Buka Puasa Bersama di Festival Kuliner Ramadhan Kawasan Megamas Manado

 



Suaraindonesia1, Manado  - Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Yudhiawan didampingi Kabid Humas Kombes Pol Michael Irwan Thamsil dan beberapa Pejabat Utama Polda Sulut melaksanakan buka puasa bersama dengan wartawan dan masyarakat, di Festival Kuliner Ramadhan (FKR) di kawasan Megamas Manado, Jumat (22/3/2024).


Kapolda yang tiba 15 menit menjelang Maghrib, kemudian melaksanakan buka puasa bersama saat adzan tiba, dilanjutkan dengan Salat Maghrib berjamaah di lokasi yang sudah disiapkan Panitia FKR.



Di hadapan ratusan pengunjung FKR, Irjen Pol Yudhiawan memberikan apresiasi pelaksanaan FKR yang begitu ramai dan juga menyampaikan imbauan kamtibmas.


"Festival ini sangat luar biasa, oleh karena itu kami imbau kepada seluruh warga agar selalu menjaga kamtibmas," katanya.


Ia juga mengingatkan kepada seluruh warga apabila meninggalkan rumah, harus dalam keadaan terkunci.



"Harus selalu menjaga lingkungan, jika meninggalkan rumah atau ditinggal mudik, rumah harus dalam keadaan terkunci dan hati-hati jika melakukan perjalanan mudik. Begitu juga pergi ke tempat wisata atau perjalanan dalam pelayaran, hati-hati dengan cuaca yang masih ekstrem," lanjutnya.


Kapolda memastikan keamanan setiap warga Sulawesi Utara. "Kami memastikan keamanan setiap warga, anggota kami (Polri) siap melaksanakan pengamanan  melalui Operasi Ketupat Samrat pengamanan Idul Fitri," pungkasnya. (Rom)