Yohanes Raubaba Raih Suara Tertinggi Di Dapil 3 Ansus Kabupaten Yapen.




Yapen-Suaraindonesia1.com. Panitia Pleno Distrik (PPD) 33 TPS Distrik Yapen Barat yang dilaksanakan pada tanggal, 27-28 Februari 2024 bertempat pada kantor Distrik Yapen Barat.


Dari pantauan wartawan, Yohanes Gerad Raubaba dari Partai Demokrat berhasil menempati posisi teratas dengan perolehan suara terbanyak dan meninggalkan partai lainnya.


YGR sapaan akrab Yohanis, meski optimis, pria kelahiran Ansus ini ingin masyarakat Distrik Yapen Barat sama-sama memantau hasil pemilu dengan sebaik-baiknya. Minggu, (03/03/2024).


"Dari hasil yang tinggi ini Partai Demokrat berpotensi meraih suara terbanyak, peningkatan signifikan agar kita bisa berbuat banyak untuk bangsa dan negara ini" ucapnya 


Raubaba menyatakan harapannya agar Partai Demokrat dapat meraih hasil terbaik dalam pemilu tahun 2024. Dengan hasil yang semakin menggembirakan, YGR dan Partai Demokrat terus berkomitmen untuk selalu memperjuangkan kepentingan rakyat dan menjalankan amanah yang telah diberikan oleh pemilih.


Sementara itu, seorang warga setempat bernama Kiami mengakui ikut memantau perhitungan suara yang dilakukan oleh PPD Distrik Yapen Barat rasa bahagia dan bangganya pada hasil Suara yang diperoleh Yohanes Gerad Raubaba. 


Mochtar/Eka