Bupati Pohuwato Ingatkan Hal Ini Saat Pimpin Apel Korpri

 


Suaraindonesia1, Pohuwato - Bupati Pohuwato, Saipul A Mbuinga memimpin apel Korpri dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato, Rabu (17/04/2024).

Apel Korpri yang berlangsung di halaman kantor sementara Bupati Pohuwato ini sekaligus menandai awal kegiatan masuk kerja.

Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga menjelaskan bahwa kedepan akan ada agenda daerah yang akan kita hadapi bersama.

Agenda tersebut yaitu pelaksanaan pilkada serentak yang direncanakan akan digelar pada bulan November 2024 mendatang.

Menurutnya, Kabupaten Pohuwato termasuk salah satu daerah yang akan melaksanakan agenda pilkada di Provinsi Gorontalo. Maka untuk itu diharapkan kesiapan kita bersama terutama untuk memberikan dukungan terhadap lembaga penyelenggara pemilu termasuk dengan institusi pengamanan yakni Polri dan TNI.

"Mari kita sukseskan agenda pilkada ini untuk menjadi sarana demokrasi bagi rakyat memilih pemimpin Pohuwato periode lima tahun yang akan datang," ungkap Saipul.

Selanjutnya, Bupati Saipul Mbuinga menyampaikan ucapan terima kasih secara khusus kepada Kepala Dinas Sosial bersama staf dan jajaran Tagana Kabupaten Pohuwato yang telah terjun langsung di lapangan melakukan bantuan kemanusiaan kepada para korban bencana banjir bandang di Kabupaten Gorontalo Utara.

Semoga bantuan yang telah diberikan dapat meringankan beban masyarakat dilokasi bencana.

(Abd)