DOMINGGUS DAMA RESMI MENDAFTARKAN DI SEKRETARIAT DPC PARTAI PDIP--SBD SEBAGAI ORANG NOMOR 1



SBD - SuaraIndonesia1.Com, Tertanggal 27 April 2024 berlangsung di sekretariat partai PDIP, Dominggus Dama salah satu kandidat bakal calon SBD1 secarah resmi daftarkan diri .


Pendaftaran Dominggus Dama sebagai kandidat bakal calon nomor 1 SBD pada perhelatan politik 2024-2029 yang tinggal  beberapa purnama lagi dinantikan suasananya semakin memanas .


Pendaftaran sosok seorang Dominggus Dama sebagai bakal calon orang nomor satu di Sumba Barat Daya pada sekretariat DPC partai PDIP di warnai dengan iringan bunyi Gong dangan sebuah tarian sanggar yang di bawakan oleh penari serta antusias para sejumlah pendukungnya semakin kelihatan jelas .


Di katakannya bahwa rombongan yang hadir hari ini adalah pendukung setia dari 11 kecamatan dan hampir sebagian juga yang tidak sempat datang di sekretariat PDIP , juga dengan moment ini saya harapkan agar pesta demokrasi pemilihan Kepala daera dapat terselenggara dengan penuh evoria yang menggembirakan serta menciptakan situasi wilayah yang Kondusif,  paparnya .


Dominggus Dama , kaitan pencalonan dirinya sebagai SBD1 ketika dimintai tanggapannya menyampaikan secarah tegas bahwa dirinya melakukan pendaftaran pada beberapa partai seperti partai dan hari di DPC partai moncong putih memiliki komitmen kebangsaan yang kokoh , gigih dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia .


Menurutnya, bahwa melakukan pendaftaran di sekretariat DPC partai PDIP adalah partai Nasionalis sehinggah saya mendaftarkan diri dengan niat dan  visi kedepan adalah terwujudnya masyarakat SBD yang mandiri,sejahterah,berkeadilan dalam hal ini bagai mana pendapat D.Dama dari pusat sampai ke akar rumput dan bagaimana D.Dama membangun Naluri masyarakat SBD adalah melakukan  pemberdayaan kreatif ditengah masyarakat .


Dan juga harapan saya adalah titik diri, dalam hal ini kaitan misi , bahwa Dominggus Dama ingin melamar Lima kursi di partai PDIP serta harapan terakhir menurutnya adalah agar permusuhan dalam pergumulan politik dari sejumlah kandidat bakal calon jika terjadi kesalahpahaman lewat beberapa partai agar dapat memperbaiki serta persatuan menjadi Damai , tandasnya .


Juga istri D.Dama ( Yustina Peka Tana,SH ) dalam sambutan singkatnya disampaikan bahwa apapun yang menjadi program suami , sebagai istri saya tetap mendukungnya sehinggah saya wujudkan hari ini dan mendampingi suami, ucapnya singkat ..............Man .