Gelar Konser Kemenangan, Keamanan dan Kenyamanan Pengunjung tanggung Jawab siapa...?



Boalemo - SuaraIndonesia1. Kabupaten Boalemo bakal menggelar Konser Kemenangan yang nanti akan dilaksanakan di Wisata Pantai Bolihutuo pada tanggal 17 April 2024, dan untuk bisa menikmati Konser tersebut pengunjung dikenakan Tarif Karcis masuk sebesar 30 Ribu untuk umum dan 300 ribu untuk VIP.


Menyikapi Hal tersebut Roy Syawal selaku ketua Boalemo Diving Club dan juga ketua kelompok Masyarakat Pengawas PokMasWas Sumberdaya kelautan dan perikanan Boalemo, Mengingatkan kepada penyelanggara konser untuk lebih memperhatikan keamanan dan kenyamanan para pengunjung di wisata pantai bolihutuo pada saat menyaksikan konser penampilan para artis yang nanti akan tampil di wisata pantai Bolihutuo.



"tidak hanya menyaksikan konser saja, akan tetapi para pengunjung pasti juga akan menikmati keindahan laut bolihutuo dengan mandi di laut, sehingganya kemanana dan kenyamanan serta keselamatan pengunjung harus jadi priotitas Utama pihak Penyelenggaran". Tegas Roy


dirinya juga menyampaikan agar Pihak penyelengara bisa lebih memantau ketika ada para pengunjung yang sedang mandi di laut wisata pantai Bolihutuo, sesuai informasi yang dia dapatkan bahwa pihak wisata pantai Bolihutuo yakni Dinas Pariwisata Boalemo  cukup menyiapkan tempat pelaksanaan konser tersebut.


mendengar hal tersebut Roy Syawal sampai saat ini terus mempertanyakan siapa nanti yang akan bertangungjawab terhadap Keselamatan Para Pengunjung, sungguh sangat miris dengan Harga Tiket seperti itu akan tetapi keamanan dan kenyamanan para pengunjung tidak bisa dijadikan Prioritas.


Sehingga dalam hal ini Roy menghimbau agar pihak pengelola konser kemenangan bisa mempersiapkan, Tim medis dan pihak yang di tugaskan untuk melakukan pemantauan di area pesisir pantai bolihutuo, agar dapat meminimalisir terjadinya hal-hal yang diinginkan kepada para pengunjung Wisata Pantai Bolihutuo.


Penulis : Ayimun Sunga