HEBOH WARGA TEMUKAN MAYAT DIBELAKANG SMAK St.Thomas Aqwinas WEETOBULA .




SBD - SuaraIndonesia1.Com , Mengerikan warga masyarakat SBD kembali dikagetkan adanya penemuan mayat di belakang sekolah SMAK St. Thomas Aquinas.


Mayat ditemukan tergeletak di tanah lokasi kebun warga yang tak jauh sekitar 20 lebih meter dari lapangan sekolah tersebut .


Lokasi tersebut tempat ditemukan tergeletaknya mayat  adalah lokasi kebun jagung warga kelurahan Langgalero kecamatan kota tambolaka Sumba Barat Daya NTT dan mayat tersebut ditemukan oleh warga sekitar pukul 11 siang wita dengan kondisi tergeletak ditanah serta tidak di ketahui identitasnya dan hanyalah tersisa celana jeans berwarna biru terikat tali berwarna ungu .


Saat di temukan mayat yang tergeletak di tanah dengan begitu saja , kondisi mayatnya sudah dalam kondisi hancur dan beraoma tak sedap, sebut Marselinus Malo Bulu salah satu warga masyarakat setempat yang ditemui sejumlah media di kediamannya ( 25/4/2024 ) .


Sebelumnya kata Marsel , bahwa hari pertama kaki petik jagung aroma bau sudah kami rasakan , Namun kami tidak berpikir kalau aroma tersebut adalah aroma mayat . hanyalah kami berpikir bahwa saat ini musim wabah penyakit babi hinggah aroma bau itu yang kami rasakan kami anggap aroma bangkai babi  dan sudah dari hari kemarin kami memang rasakan bau itu pas kami patah jagung di sekitar TKP , Hanya kami tidak berpikir kalau itu mayat . Nah karena saat ini wabah penyakit babi dan kami juga tidak mengecek karena kami takut , kata Marselinus Malo Bulu .


Jasad yang sudah membusuk itu ditemukan ketika melihat seekor anjing yang menarik serupa daging di titik lokasi kebun kami dan dari situlah kami mendekat dan melihat kalau itu adalah mayat dan kami menghentikan kegiatan patah jagung dan kami pulang rumah , ungkap Marselinus Malo Bulu yang di damping kedua saudara ayahnya saat dimintai Keterangan oleh sejumlah media . 


Ditambahkan pagi tadi sekitar jam delapan kami bertiga, saya, bapak kecil dan besar ke kebun untuk petik jagung. Semakin kami mendekat, ada satu hewan anjing yang tarik sepotong daging. Jadi bapak besar saya lihat dan bilang macam ada celana manusia,” jelasnya.


Ketiga warga yang menemukan mayat itu kembali ke rumah . Kemudian setelah sampai di rumah karena merasa tidak nyaman akhirnya mereka ke polsek loura guna melaporkan peristiwa yang aneh di lokasi tersebut , tambahnya .


Tidak lama kemudian pihak keamanan  turun ke TKP untuk melakukan olah TKP dan polisipun melihat bahwa mayat dalam kondisi tergeletak ditanah dan menemukan tengkorak kepala yang terpisah dari badan mayat . 


Kasat Reskrim Polres SBD Iptu Rio Panggabean saat dikonfirmasi menyatakan, bahwa saat ini, investigasi lebih lanjut masih terus dilakukan untuk mengungkap misteri di balik penemuan tragis ini dan masih dalam proses pendalaman , sebutnya .......Man .