Ismail Fakari Peroleh Suara Terbanyak, Duduki Kursi Pimpinan?.



Waropen-Suaraindonesia1.com. Ketua Pemenangan Timotius Shu dan massa pendukung mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kepercayaannya kepada Ismail Fakari dalam pemilihan legislatif pada tanggal 14 Februari 2024.


“Saya sebagai Ketua Tim Pemenangan Ismail Caleg Partai Partai PDIP Kabupaten Waropen Dapil III mengucapkan terimakasih dan menyampaikan apresiasi kepada semua pihak baik internal, eksternal, kader di semua tingkatan dari kabupaten, kecamatan, desa dan semua ranting, tokoh-tokoh masyarakat yang telah mensupport, mendukung dan memilih Ismail Fakari Caleg Partai PDIP Waropen yang kesimpulannya kami mengucapkan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak” kata Timotius, Selasa (2/04/2024)


Selain itu ucapan dan apresiasi itu juga disampaikannya kepada segenap penyelenggara pemilu baik KPU, Bawaslu, TNI, Polri yang telah bahu membahu memberikan arahan sehingga bersama-dama telah menjaga kondusifitas mengawal demokrasi pada Pemilu Tahun 2024 yang berlangsung dengan tertib, kondusif dan aman di Kabupaten Waropen Provinsi Papua.


Dari hasil Pemilihan Legislatif pada tanggal, 14 Februari 2024 Caleg Partai PDIP Ismail Fakari memperoleh dukungan suara sebanyak 945 suara hasil pleno Kabupaten, dengan perolehan suara terbanyak di Partai PDIP Waropen. Dengan hasil tersebut Timotius berharap bahwa kursi Pimpinan DPRD Kabupaten Waropen akan di duduki oleh Ismail perwakilan dari daerah pemilihan III.   


Timotius menambahkan Tim Pemenangan dan juga massa pendukung memberikan apresiasi kepada Partai PDIP Waropen yang akan memberikan kepercayaan kursi pimpinan DPRD dipimpin oleh Ismail Fakari sesuai hasil pemilihan pada tanggal 14 Februari 2024 lalu.


“Kita bersyukur dengan adanya sistem Pemilihan Proporsional terbuka, dimana penetapan calon terpilih berdasarkan suara terbanyak”. Tutupnya.




Mochtar/Emi