Satgas Kamseltibcarlantas Laksanakan Pengaturan Lalulintas di Beberapa Titik




Suaraindonesia1, Sultra - Pada hari Minggu, 7 April 2024, Satgas Kamseltibcarlantas melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di depan Mall Mandonga dan Pelabuhan Nusantara. Kegiatan ini dilakukan untuk mengurai kemacetan yang sering terjadi di kedua lokasi tersebut, terutama pada hari Minggu.

Pengaturan arus lalu lintas dimulai pada pukul 07.00 Wita dan berlangsung hingga selesai. Petugas Satgas Kamseltibcarlantas ditempatkan di beberapa titik strategis untuk mengatur lalu lintas dan membantu masyarakat yang ingin berbelanja di Mall Mandonga ataupun mudik melalui Pelabuhan Nusantara.

Pelaksanaan pengaturan lalulintas ini dalam rangka operasi keselamatan ketupat anoa 2024.
Hasilnya, arus lalu lintas di kedua lokasi tersebut menjadi lancar dan terkendali.

 Masyarakat yang ingin berbelanja di Mall Mandonga dan masyarakat yang ingin mudik melalui Pelabuhan Nusantara dapat beraktivitas dengan lancar tanpa hambatan.

Kasatgas Kamseltibcarlantas, Kompol Tiswan, S.H.,MH., mengatakan bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan secara rutin untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas di wilayah Kendari.
“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu tertib berlalu lintas dan mematuhi peraturan yang ada,” kata Kompol Tiswan.(Red/rom)