Asa Kembali Berjaya, Golkar Munculkan 4 Nama Bakal Cabup Sumba Barat Daya




 Sumba Barat Daya, SuaraIndonesia1- Nama bakal calon Bupati  Sumba barat daya mulai bermunculan jelang Pilkada pada November 2024 mendatang.


 4 nama  ini Sudah Memenuhi Syarat  Sebagai Bakal Calon Bupati  Sumba barat daya Priode Tahun 2024-2029  muncul dari Partai Golongan Karya (Golkar).

Partai berlambang pohon beringin itu menyodorkan  empat kandidat untuk maju memimpin daerah yang berjudul  Slogan     LODA WEE  MARINGI PADA WEE MALALA . Politikus yang disodorkan itu berasal dari berbagai latar belakang, ada yang  Masih Menjabat Wakil Bupati, menjabat di DPRD  Provinsi NTT Kepala Yayasan  ternama di Kabupaten Sumba barat daya - TNI  aktif saat ini. Keempat  figur yang digadang bakal berebut tiket Pilkada yaitu Kol.Geradus Maliti, S.Sos.,M.Si. Dominggus Dama, S.ST,MT. Marthen Cristian  Taka,S.IP,  Pdt.Dr Soleman Lende  Dapa,S.hut. M.Th.  M.Pd. K 


"Yang jelas, jika siapa. Yang dipercaya oleh partai Golkar, dengan Sendirinya  sangat siap untuk memperjuangkan dan merebut kursi bupati   SBD, dalam kontestasi Pilkada nanti


Sementara  Secara terpisah   menganggap banyaknya bakal calon dari Partai Golkar tentu sangat menarik dan masyarakat nanti yang akan menilai siapa figur yang sangat pas untuk menjadi bakal calon Bupati. Karena dari banyaknya pilihan, Partai Golkar bisa memiliki banyak pilihan untuk dijadikan calon kepala daerah yang lebih unggul dan memiliki elektabilitas tinggi.


"Dari keepmpat calon yang mendapat surat tugas, tentu akan disaring sesuai hasil survei dari Lembaga Survei 


kepada masyarakat siapa yang popularitas dan elektabilitasnya paling tinggi itu yang layak didukung,"  kata Warga simpatisan  Bakal  Calon  Bupati .LIPUTAN TIBO SUARAINDONESIA1)