BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

ASTA PROGRAM STRATEGIS PAKET "" YESS DALAM MENGADU POLITK 2024--2029




SBD , SuaraIndonesia1.Com , Pada perhelatan kanca politik pemilihan kepala daera kabupaten Sumba Barat Daya NTT periode 2024-2029 , bermunculan kader-kader politik muda untuk maju mencalonkan diri serta mengemukakan Niat sebagai kandidat bakal calon perubahan daera SBD pada 27 Nopember 2024 beberapa purnama .


Dengan bermunculan sejumlah kader muda politik dari berbagai elemen dan wilayah untuk maju demi perubahan, semuanya memiliki Visi dan Misi yang sedikit berbeda tetapi tentunya satu tujuan .



Dari sejumlah kandidat bakal calon SBD 1 maupun beberapa kandidat bakal Calon SBD 2 diantaranya yang sudah menetapkan Visi dan Misi adalah Yengo Tada Kawi sebagai kandidat bakal calon SBD 1 dengan Nama Paket "" YESS "" dan siap bertarung pada bursah politik secarah serentak 27 Nopember 2024-2029 .


Adapun Visinya adalah Terwujudnya kabupaten Sumba Barat Daya yang lebih maju dan mewujudkan Masyarakat kabupaten Sumba Barat Daya yangan  sejahterah dengan Misinya adalah mencanangkan Asta Program Strategis kabupaten Sumba Barat Daya NTT .


Di antara Asta Program Strategis tersebut adalah :


1 . Pariwisata berbasis lokal dan mancanegara negara .

2 . Pertanian,Peternakan,Perikanan,Perkebunan,kehutanan berbasis teknologi .

3 .Sarana dan Prasarana berbasis masyarakat .

4 . Keamanan,Ketertiban dan Human Trafiking berlandaskan ketahanan.

5 .Pelayanan berbasis digital.

6 .Ekonomi digital.

7 .Pendidikan wajib berjenjang

8 .Kesehatan Prima .


* Eman Ledu * ( SuaraIndonesia1.Com ) .

« PREV
NEXT »