BANJIR PENDUKUNG SETIA DOMINGGUS DAMA MENUJU EMPAT SEKRETARIAT DPC Partai Gerindra,Pan,Hanura dan Perindo



SBD - SuaraIndonesia1.Com , Sebelum mengayunkan langkah menuju ke empat sekretariat, Domi Dama sebagai bakal calon bupati menyampaikan sepata kata hatinya dengan tujuan adalah  mensyukuri dukungan besar dari kalangan keluarga serta mengimbau seluruh pendukungnya untuk tertib berlalulintas serta tidak menghalangi sesama pengguna jalan atau pengguna Lalulintas,  ungkapnya singkat .


Pendataran Dominggus Dama pada empat sekretariat tertanggal 2 mei 2024 sebagai bakal Calon Bupati Sumba Barat Daya periode 2024-2029 dibanjiri pendukung setia D.Dama . 


Menurutnya bahwa hari ini saya lakukan pendaftaran sebagai bakal calon SBD1 yang pertama di partai Gerindra ,Pan, Hanura dan yang terakhir di partai Perindo , sebutnya .



Antonetna Kura sebagai ketua DPD Partai Gerindra dalam sambutan singkatnya menyampaikan bahwa Dominggus Dama bukanlah orang baru dalam mengadu politik, oleh karena itu partai Gerindra siap mendukung Dominggus Dama sebagai bakal Calon Bupati SBD 2024-2029 , Dia juga berharap agar dalam kanca politik yang genting dan memanas saat ini semoga berjalan dengan Aman dan penuh kedamaian hinggah selesai , ungkapnya .


Menurut Dama dalam perhelatan kanca politik yang begitu genting di kabupaten Sumba Barat Daya Jika masyarakat percayakan kedepen memimpin SBD tentunya akan bekerjasama dengan seluruh staekholder demi membangun SBD tercinta , sebutnya .


Dan sudah sejumlah kandidat yang ingin maju sebagai SBD1 tentunya saya juga akan maju untuk mengadu politik sebagai orang nomor 1 di tingkat kabupaten Sumba Barat Daya lewat pintu partai yang telah membuka pintu masuk setiap kandidat yang mencalonkan diri .............Eman Ledu  

( SuaraIndonesia1.Com )