Diduga Hilang Kendali, Unit Dam Trek Terbalik di bawag Jurang Jembatan PeraDawa,SBD .



SBD - SuaraIndoneaia1.Com , Satu unit mobil Dam warna Biru terbalik di bawah Jembatan PeraDawa ( Watu Takula ) SBD  --- jumad 3 mei 2924 sekitar pukul 11:18 wita . 


Namun, dalam kecelakaan tunggal tersebut tidak ada korban jiwa tetapi pengendara atau sopirnya saat ini mendapat perawatan insentif oleh medis di Rumah sakit Karitas weetobula berkat p3k oleh APH Polres SBD .


Pantauan media SuaraIndonesia1.Com bahwa Dam Trek tersebut yang tidak memiliki nopol mengalami kerusakan, sementara sang sopir alami luka ringan kritis , Beberapa anggota Lantas Polsek Loura siaga di TKP  .


Berdasarkan data lapangan media SuaraIndonesia1.Com , beberapa sopir  yang adalah temannya dalam mengambil sertu menyampaikan bahwa saat medali tanjakan oto tersebut mungkin kehabisan tenaga langsung mundur belakang dan kemungkinan juga sopirnya cikar kiri sehinggah Dam tersebut tidak bisa dikendalikan dan langsung di Jurang,  kata beberapa sopir dan beberapa masyarakat yang melihat langsung kejadian tersebut .


Selain itu , berdasarkan data lapangan media ini bahwa yang kendarai atau nyetir Dam Trek tersebut adalah anak pelajar kelas tiga salah satu SMK di SBD dan berinisial '"" Y ""


Kasat Lantas polsek loura Polres Sumba Barat Daya , IPTU. Iwayan Suardika yang di konfirmasi media SuaraIndonesia kaitan salah satu Dam Trek yang terbalik di bawah Jembatan peraDawa menyampaikan bahwa yang kendarai Dam Trek tersebut adalah anak yang baru belajar , serta Dam Trek tersebut adalah milik ongko Niko , tandasnya singkat .............Eman Ledu

( SuaraIndonesia1.Com ) .