DINAMIKA POLITIK SAAT INI HARUS DICIPTAKAN AGAR TERLAKSANA DENGAN AMAN DAN DAMAI



SBD - SuaraIndonesia1.Com ,Milenium 2024 saat ini hinggah 2029 mendatang adalah moment yang sangat indah dan mewarna dalam bursah mengadu politik untuk mewujudkan Kabupaten Sumba Barat Daya menuju perubahan .


Saat ini , kanca politik di kabupaten Sumba Barat Daya semakin genting dan memanas serta bermunculan kader--kader muda politik untuk maju dan siap mengambil bagian dalam mengadu politik guna merebut kursi kehormatan yang ada dalam genggaman rakyat sebagai pemegang kedaulatan .


Pada moment ini , sangat diwarnai oleh bermunculan kader-kader muda politik dari berbagai kalangan dan wilayah yang maju dan siap bertempur pada perhelatan politik untuk merebut kursi SBD1 dalam beberapa purnama lagi .


Dengan moment pemilihan kepala daera Sumba Barat Daya 2024-2029, Saatnya sudah tiba , Kader politik loura bermunculan untuk mengambil bagian dan siap mengadu politik untuk merebut kursi kehormatan .


Saat ini pula , " Bonsai " keluar dari wadah keterkungkungan . Dalam sejarah """  Loura "" hanya dijadikan Bonsai , Setiap tunasnya yang tumbuh tidak sesuai dengan harapan pemeliharanya akan dipangkas tanpa rotan kasih kemudian dicampakan .


Putra-putri Likku Aba dipanggil pulang kepangkuannya , Dengan penuh percaya diri dan rasa optimisme "" Pemuda Loura ""  siap menyatakan sikap turun arena kontestasi Pilkada 2024-2029 untuk merebut Kursi kehormatan yang ada di panggung kekuasaan  .


Sakharias Natara Salah satu Putra Loura yang di usung Para Tokoh dan pemuda Loura  dan juga yang dikandung dari rahim suci  Ana Likku LaipaLoda--Ana Aba LunaLele , dibesarkan dan dididik dibawah rindangnya payung Likku Aba , Saatnya para Tokoh dan Pemuda Loura bersatu  pada bursah politik pemilihan kepala daera , Menyatakan Sikap dan mengusung " Sakarias Natara " sebagai bakal calon SBD1 dan siap menyatakan : LOURA BISA DAN LAYAK .


"" RAKYAT LOURA menghendaki  Leluhur mendukung  dan Tuhan menyertai Niat baik para tokoh dan Pemuda Loura : 


"" LOURA BISA dan LOURA LAYAK Mengambil Bagian serta Berdiri  di atas Panggung Demokrasi yang Genting dan semakin memana saat ini untuk merebut kursi kehormatan .


Sakarias Natara yang di usung oleh Tokoh dan Pemuda Loura untuk maju dan siap bertempur pada perhelatan kanca politik 2024-2029 dalam beberapa purnama lagi yang di nantikan bersama , kalau saja loura cermati kenapa tidak , dengan prinsip bahwa Bupati Sumba yang pertama adalah alm Lede Kalumbang yang saat ini namanya di kenang dan menjadi nama Bandara .


Oleh karena itu , harapan salah satu tokoh Pemuda Loura dengan adanya kader loura , Sakarias Natara yabg diusung untuk bakal calon SBD1 periode 2024-2029 , agar Ana Likku LaipaLoda --- Ana Aba LunaLele tetap sehati , sependapat mendukung Putra loura , Sakarias Natara ""  LOURA BISA .....LOURA LAYAK " , ungkapnya.

Eman Ledu SuaraIndonesia1.Com.