DPC Partai Garuda Kabupaten Nabire Resmi Buka Pendaftaran Bacalon Bupati dan Wabup



Nabire - Suaraindonesia1, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Garuda Kabupaten Nabire Resmi Membuka Pendaftaran Bakal Calon (Bacalon) bagi para Calon Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Nabire, Hal ini di sampaiakan Ketua DPC Partai Garuda Kabupaten Nabire, Heru Hadiwijaya Ngangun, S.IP kepada awak Media. Sabtu (04/05/2024).


Ketua DPC Partai Garuda Kabupaten Nabire, Heru Hadiwijaya Ngangun, S.IP menyampaikan bahwa, 

Partai Garuda Nabire telah membuka pendaftaran bagi para calon Bupati dan wakil Bupati Nabire Periode 2024-2029.



Adapun proses ini dilaksanakan sesuai mekanisme dan instruksi DPP partai Garuda sebagai mana di atur dalam AD/ART Partai Garuda.

Hali ini tentunya bagi bakal calon yang ingin memberi diri untuk kemajuan Kabupaten Nabire serta kesejahteraan masyarakat di Nabire.


"Pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Nabire bertempat di Seketariat  Penjaringan Partai Garuda Nabire di jalan Medan sampai dengan hari Sabtu 11 mei 2024 jam 21,00 (wit) seperti yang disampaikan Oleh Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nabire Partai Garuda, Yandri Manoe Kana yang juga sekarang menjabat sebagai Ketua Bapilu DPC Partai Garuda Nabire.



"Adapun persyaratan dan formulir dapat ditanya atau di ambil langsung di sekretariat pendaftaran DPC Garuda Kabupaten Nabire yang secara tekhnis akan di sampaikan di tempat sekretariat pendaftaran, "Tutup Heru Hadiwijaya.


(IMRN)