FIF Pos Karang Baru Tak ikuti Qanun Aceh Garang Akan Demo Lagi.



Suaraindonesia1-com-Aceh Tamiang - Gerakan Aksi Rakyat Aceh Tamiang ( GARANG ) kembali  akan demo dengan jumlah masa yang lebih besar di kantor PT. Federal International Finance ( FIF ) Group Kuala Simpang - Aceh Tamiang. 


Demo ini menuntut tentang  petisi demo yang dianggap sepele  oleh pihak PT. FIF Group Pos Kuala Simpang pada demo beberapa hari yang lalu. rencana demo akan dilakukan dalam waktu dekat ini.


Dilansir dari Ketua Garang Chaidir sapaan akrab Ai mengatakan bahwa aksi ini akan kami laksanakan, sesuai dengan waktu yang kami berikan kepada pihak Kacab PT. FIF Group Langsa - Tamiang Sudarsono, ternyata hingga sampai saat ini petisi yang  kami  berikan seperti hilang dihembus angin atau memang pihak FIF sengaja ingin merusak tatanan masyarakat . Ujarnya.


" Kami menilai bahwa Pihak Perusahaan tersebut seperti tidak menggubris dan tidak perduli atas apa yang telah kami sampaikan " Tambahnya. 


" Demo hari Selasa (30/04/2024) lalu, kami telah sampaikan persoalan yang terjadi dan bahkan kami meminta kepada pihak perusahaan tersebut untuk segera memperbaiki semua cara dan tindakan mereka yang dianggap sangat merugikan dan meresahkan konsumen,. " ungkap Ketua Garang.


" Apabila tuntutan petisi kami tidak juga digubris dan dibalas oleh Pihak PT. FIF Group Pos Kuala Simpang, maka kami pastikan kami akan kembali dan kami akan terus melakukan konsulidasi Akbar bahkan kami akan buat pengaduan ke OJK dan istana negara   ". Pungkasnya. 


Garang akan terus komitmen dan konsisten dalam membantu masyarakat  dan kami akan melakukan aksi hingga ke berpihak kepada masyarakat. Tutup ketua Garang.(red) Bersambung?