BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Dominggus Dama,Sebut Sudah Kantongi Salah Satu Partai Politik Dalam Mengadu Persepsi Rebut Kursi SBD1



SBD,SuaraIndonesia1.Com , Hampir tiga bulan menjelang pendaftaran cabub dan cawabub SBD untuk sejumlah figur SBD1 2024-2029 dalam mengadu politik, terkini belum ada pasangan calon SBD1 dan SBD2 yang menjadi pergumulan ditengah masyarakat untuk dideklarasikan.


Sesuai pantauan media SuaraIndonesia1.Com dalam beberapa waktu yang telah terlewatkan,sejumlah partai politik belum tercium aroma dan semua kabarnya masih melihat,menguping,dan saling menunggu waktu yang tepat untuk mengemukakan dukungannya figur yang dapat bertempur dalam mengadu politik untuk merebut kursi SBD1 .


Keihatan sejumlah partai tidak  terburu dalam menentukan dukungannya terhadap paslon SBD1 dan SBD2 .


Berdasrkan data lapang yang dihimpun media SuaraIndonesia1.Com bahwa hampir sejumlah nama para kandidat atau figur saling gadang untuk maju rebut kursi kehormatan di SBD 2024-2029 tepatnya pada 27 nopember 2024 dalam beberapa purnama lagi,salah satunya adalah D. Dama dan terkini masih anggota DPRD Provinsi NTT periode 2019-2024 .


Dalam audiensi dengan sejumlah media ( 18/6/2024 ) diri mengaku bahwa telah mengantongi atau menghendel salah satu partai politik untuk mengusungnya dalam mengadu politik rebut kursi SBD1 periode 2024-2029 mendatang.


Di katakannya bahwa dirinya sudah memastikan kalau sudah dikantongi satu partai yang akan menghantarnya dalam mengadu persepsi atau mengadu politik untuk merebut kursi nomor satu di SBD nantinya serta tidak disebutnya partai mana yang sudah dikantonginya.


Sosok Dominggus Dama dengan tagline "" Ole Milla Ole Dengo "" sesuai pantauan media adalah sosok yang benar-benar ingin merubah daera Sumba Barat Daya menjadi daera bersaing era digitalisasi,bekerja memperjuangkan nasib rakyat agar lebih sejahterah.


Dia juga menyampaikan kalau dirinya masih terus berupaya untuk melengkapi tujuh kursi sebagai salah satu syarat dalam mengadu politik rebut kursi SBD1 Periode 2024-2029 dalam beberapa purnama lagi.


* Eman Ledu * ( SuaraIndonesia1.Com.  ).

« PREV
NEXT »