Purwadi, S.Pd, Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 4 Tebo Harapkan Bantuan Dari Kemenag




Jambi_Tebo. suaraindonesia1.com MTSN 4 Tebo, Kabupaten Tebo adalah sebuah sekolah MTs negeri yang berlokasi di Desa Rimbo Mulyo, Kab. Tebo. Tepatnya beralamat di Jl. Poros Desa Rimbo Raya Kec. Rimbo Bujang Kabupaten Tebo kode pos, 37253. MTSN 4 Tebo terakreditasi grade B dengan nilai 87 (akreditasi tahun 2021) dari BAN-S/M (Badan Akreditasi Nasional) Sekolah/Madrasah.



Purwadi, S. Pd baru enam bulan ini menjabat, mulai bertugas sebagai kepala MTSN 4 Tebo awal tahun tepatnya Januari 2024. Dimana dalam satu semester ini, pak pur panggilan akrab beliau sudah memasukkan proposal bantuan gedung sesuai dengan  kementerian agama melalui, Direktorat Kurikulum, Sarana, Kelembagaan dan Kesiswaaan Madrasah Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI. "Memang saya mendapat informasi kementerian akan menyalurkan dana Bantuan Sarana Prasarana pada Tahun Anggaran 2024 ini.



Satuan pendidikan madrasah yang memenuhi persyaratan dapat mengajukan usulan/proposal sebagai penerima bantuan sarana prasarana dengan melengkapi data dan/atau dokumen", ungkap purwadi kepada awak media ini. 




Disaat awak media ini memantau ke adaan rumah sekolah MTSN 4 Tebo tersebut dan langsung mengambil gambar ke adaannya, seperti lantai memang sebahagian nya tidak layak lagi di pakai termasuk atap dan palapon  juga tidak layak memang sudah wajar mendapat rehab sedang atau berat . 





Kepala sekolah MTsN 4 Tebo  Purwadi, S.Pd berharap kepada instansi Kemenag untuk mengabulkan permohonan terkait dengan kebutuhan yang di ajukan  selama ini kepada pejabat yang berwenang , demi kenyamanan para siswa dan siswi untuk belajar. 



Pewarta. Djarnawi