Warga Sumba Barat Daya Kembali di Kejutkan Dengan penemuan Mayat



SBD , SuaraIndonesia1.Com – Belum lama ini , kasus penemuan mayat dibelakang SMAK St. Thomas Aquinas tercuat, kini tertanggal 05 Mei 2024 warga kabupaten Sumba Barat Daya kembali di kagetkan dan menggeparkan wilayah hukum Polres Sumba Barat Daya adanya kasus penemuan mayat yang tergeletak di tanah tak bernyawa .


Peristiwa penemuan mayat kali ini tertanggal 05 Mei 2024 terjadi lagi di lokasi berbeda yakni antara wilayah desa Lombu kecamatan wewewa Tengah dan wilayah desa weepangali kecamatan Kota Tambolaka kabupaten Sumba Barat Daya Provinsi NTT .


Jasad tersebut yang di temukan warga tergeletak ditanah tak bernyawa , berjenis kelamin laki-laki . Tempat ditemukan mayat atau jasad tersebut tidak jauh dari Gua Maria yang berlokasi di wano pele desa weepangali kecamatan Kota tambolaka Sumba Barat Daya NTT .


Berdasarkan data lapangan media ini bahwa jasad atau mayat tersebut yang telah di temukan warga dengan kondisi tak bernyawa  dan tergeletak ditanah , Berinisial GB (48) . Tempat tergeletaknya jasad tersebut diduga antara perbatasan lokasi desa lombu ( Camme ) kecamatan wewewa tengah dan perbatasan lokasi desa weepangali kecamatan Kota tambolaka Sumba Barat Daya NTT .


IPDA, Lalu Rastra Wirawan , sebagai Kapolsek Wewewa Timur yang di konfirmasi media SuaraIndonesia1.Com sekitar pukul 21:52 wita malam kaitan mayat tersebut yang telah menggemparkan warga Sumba Barat Daya dalam kondisi tragis tak bernyawa , Lalu Rastra menyampaikan bahwa pada prinsipnya pihak kepolisian telah menerima laporan atas kasus tersebut  yang telah dilaporkan oleh anaknya sendiri dan sudah dibuatkan laporan polisi serta kami sudah turun olah TKP  dan saat ini kami sedang mengumpulkan data-data untuk melakukan penyelidikan atas kasus tersebut , ungkapnya .


Selanjutnya , kasus ini pihaknya menyebutkan bahwa akan mengungkap semaksimal mungkin , sebut . Dan pada saat melakukan olah TKP saya sendiri yang pimpin anggota di TKP karena korban tersebut tinggal di loura , sedangkan TKP itu sendiri berada di perbatasan wewewa tengah wilayah hukum Polsek Wewewa Timur  dan berdasarkan hasil olah TKP wilayah tempat kejadian peristiwa masih masuk wilayahnya desa Weepangali kecamatan Kota Tambolaka Sumba Barat Daya .


Jadi saat ini , sebutnya bahwa pihak kepolisian Polsek Wewewa Timur  sedang mengumpulkan Keterangan saksi-saksi , dan saat ini kami sudah  ambil Keterangan salah satu orang saksi berinisial R , serta untuk sementara kami masih lakukan penyelidikan berdampingan dengan polsek loura dalam melakukan penyelidikan , ungkapnya . 


Lebih lanjut Pihaknya , ( Polsek ) Wewewa Timur Sedang Persiapan untuk Memburu Pelaku dan mengatakan, pihaknya masih mendalami kasus tersebut serta secepatnya kami akan informasikan terkait kronologis pembunuhan,” katanya .


IPDA, Lalu Rastra Wirawan berharap agar awak media , warga masyarakat dan pihak kepolisian saling memberikan informasi terbaru agar kasus tersebut lebih cepat terungkap .


* Eman * ( SuaraIndonesia1.Com )