BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Sangat Penting Kegiatan Workshop Transisi PAUD Ke SD Di Kabupaten Waropen.




Waropen-Suaraindonesia1.com. Barokatul M. Kirom, S.Pd selaku Bunda PAUD mengatakan Workshop Peningkatan Kapasitas Bagi Tenaga Pendidikan  Anak Usia Dini (PAUD) di Kabupaten Waropen yang telah dilaksanakan sangat penting. Selasa, (02/07/2024)

 

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Waropen tentang transisi PAUD Ke SD betapa pentingnya dengan adanya kegiatan ini telah menambah Ilmu atau Pengetahuan bagi kami pengajar atau bunda-bunda Paud.


“Selaku Bunda PAUD mengetahui betapa pentingnya peran orang tua dan guru  PAUD dengan guru SD karena disini kami belajar untuk menghindari hal-hal rasa takut, rasa ketidaknyamanan dari anak-anak PAUD untuk melanjutkan ke SD dengan adanya Workshop ini maka kita mengetahui apa yang harus kita laksanakan bersama dengan guru-guru khususnya yang ada di SD sehingga kita menciptakan rasa aman, nyaman, senang di hati dan dimanapun tempatnya”ucapnya Bunda Barokatul kepada Wartawan


Ia pun mengatakan bahwa selama ini ketika membutuhkan suatu ilmu yang harus diinformasikan kepada siswa selaku bunda paud mereka mempelajari di media belajar dan di sana banyak yang telah tersedia oleh sebab itu dengan adanya kegiatan ini telah menambahkan banyak metode mengajar kepada anak-anak. 


“Kami berharap agar kegiatan Workshop Peningkatan Kapasitas Bagi Tenaga Pendidikan  Anak Usia Dini (PAUD) di programkan dengan baik dan berjalan agar memberikan hal-hal baru bagi setiap bunda Paud yang telah mengajar di setiap Sekolah karena banyak bunda paud yang bukan berstatus Sarjana Pendidikan dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan metode yang sangat baik kepada kami semua ”harapnya




Mochtar

« PREV
NEXT »