Kenal Pamit Kapolres Bitung


SKRI NEWS Bitung.Kamis(24/11).acara kenal sambut Kapolres lama AKBP Reindolf Unmehopa SH,SIK.kepada Kapolres baru AKBP Philemon Ginting SH. MH   diwarnai senyum haru,canda ,tawa dan bangga terlihat dari personel anggota polisi polres bitung dari berbagai satuan dalam acara pisah sambut tersebut di gedung Bpu bitung.

AKBP Reindolf Unmehopa SH,SIK, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran polres bitung dan awak media,dalam melaksanakan serangkaian tugas sebagai kapolres dengan baik tanpa ada satu kendala dan hambatan selama menjadi Kapolres bitung.

"Atas kinerja rekan-rekan dan cipta kondisi. Kapolres hanya memanage, ujung tombaknya seluruh personil Polres Bitung," kata beliau
Harapannya kepada jajaran polres agar selalu mendukung kapolres yang baru agar polres bitung lebih maju kedepannya terutama dalam memonitor kota bitung sebagai Kawasan ekonomi khusus(KEK).

Walikota bitung, Max J Lomban juga berharap agar kapolres yang baru lebih memahami karakter kota bitung dengan dinamikanya yang lebih tinggi ,karena di kota bitung sendiri merupakan tempat berpadunya hampir seluruh etnis dan karakter yang berbeda berada disini.ujar Max j Lomban  dlm sambutannya.
Kapolres Bitung yang baru  AKBP Philemon Ginting SH. MH saat di temui usai acara kenal sambut berujar bahwa "program-program kedepannya nanti  kita melihat situasi,untuk sementara menjalankan  yang sudah ada dulu,intinya kita mempertahan dulu apa yang sudah bagus,."demikian ujarnya(cung/greng)