Ratusan driver gojek Kawal jenazah Ikin Supriatna Kerumah Duka


SKRI NEWS Jakarta 2016.Ratusan driver ojek online berkumpul Rscm Salemba Jakarta pusat mereka menunggu mobil ambulance yang akan membawa rekan mereka ke rumahnya duka di jl Kramat Pulo dalam gg 19 Rt 05/ 08.
Menurut rekan korban kejadian yang menimpa almarhum terjadi pukul 23:30 malam saat membawa penumpang sari stasiun Gambir ke Taspen Cempaka putih Jakarta pusat.

Kejadian naas menimpa Ikin supriatna yang berprofesi sebagai driver gojek dekat Hotel Grand Cempaka Jakarta pusat menurut saksi mata korban dan penumpang berusaha melawan arus di dpn hotel grand Cempaka namun naas dari arah lain sepeda motor Jenis Rx king dengan kecepatan tinggi.

Dan akhir nya tabrakan tak bisa di hindari,namun naas penumpang ojek online terpental dan kepalanya terbentur aspal dan meninggal di tempat kejadian,sedangkan driver gojek dan pengendara Rx king mengalami luka serius dan langsung di rujuk ke RS sakit Islam Cempaka putih dan korban meninggal di rujuk ke RSCM untuk di otopsi.

Ikin supriatna akhirnya menghembuskan nafas terakhir pada pukul 17:00 wib di RSCM Setelah mendapat perawatan team medis.jenazah almarhum rencana nya akan di kebumikan di kampung di sukabumi Jawa barat.(wsn)