Menarik, Kampanye di Black Campaign Coffee Dengan..

Black Campaign Coffee/Rendy SKRI 
 SKRINews, Tangerang - nama black campaign atau kampanye hitam mungkin di kalangan dunia politik terasa tidak asing lagi. Dimana black campaign ( taktik ilegal )yang muncul saat pesta demokrasi memilih pemimpin dan atau wakil rakyat. Namun, tidak demikian jika nama tersebut di pakai untuk nama cafe.

Black Campaign Coffee, ini telah buka sejak 2 (dua) pekan. di Tangerang kawasan Pasar Lama Jl. Kalipasir Indah kel. Sukasari kec. Tangerang.

Dini (25), menager di cafe Black Campaign Coffee. Mengatakan usaha yang di emban nya ini bermula, sebagai penikmat coffee bersama ke 4 (empat) saudara nya semasa di bangku kuliah. Tertarik bisnis cafe, ia membuat cafe dengan menu beraneka rasa coffee.

Dengan nama yang menarik, Black Campaign Coffee. Mengapa nama tersebut diambil ? Karena saat ini melihat berlangsung nya Kampanye yang dilakukan tiap calon pemimpin. Hingga sampai ada oknum yang tidak bertanggung jawab yang melakukan black campaign. "Maka untuk menikmati kampanye yang sehat. pelu ketenangan meminum coffee, langsung terbesit mempunyai ide dengan nama menarik tersebut (Black Campaign Coffee) ." terangnya. saat di temui wartawan SKRI. Jum'at (23/12).

Alhasil, keempat saudara pemilik caffe ini. banyak menu yang dibuat, minuman beraneka rasa coffee hangat dan dingin. Seperti ice dudupresso, late, extra shoot, americano dll.
Untuk penikmat Tea, tersedia pula aneka rasa minuman Tea. Dan makin menarik cosumer, tersedia menu aneka makanan cemilan.

Di lokasi, suasana di dalam ruangan di disaign arsitektur kayu agar memberi kehangatan setiap cosumer. Dengan juga dekorasi lukisan beberapa gedung tua Kota Tangerang di setiap tembok ruangan. "Tema ruangan ini kita buat untuk memberikan kenyamanan cosumer." kata Kahfi (25). Salah satu manager.

Black Campaign Coffee buka setiap hari senin - jum'at pukul 14.00 - 22.00 WIB, sabtu & minggu buka pukul 11.00 - 23.00 WIB

"Kampanye di Black Campaign Coffee, tidak akan menyesalkan pemilih (cosumer)". Ucap Dini, sambil membuat coffee.(RND)