Solidaritas Gojek Indonesia ( SGI ) Galang Dana Kemanusiaan



Persiapan Aksi Galang Dana Bantu Sesama Driver Solidaritas Gojek Indonesia di Jalan Gajah Mada Jakarta Pusat/Fhoto Dok.SGI/SKRI NEWS.
SKRI NEWS Jakarta-Aksi solidaritas Gojek Indonesia (SGI) di jalan Gajah Mada Jakarta pusat 26/12/16,Aksi ini bertujuan untuk membantu meringankan beban rekan sesama Driver gojek mengalami musibah Laka lantas pada Kamis 22/12/16 di lampu merah Alam sutra Serpong.

Handy Tjandra Sasmita di ketahui mengalami korban tabrak lari sesudah mengantar order ke rumah pelanggan di perumahan Alam sutra,Naas setiba di lampu merah handy di tabrak mobil Honda CR-V yang melaju dengan kecepatan tinggi hingga akhirnya menabrak motor nya dan Driver gojek ini mengalami luka serius di kepala dan kini terbaring dalam keadaan kritis di RSUD Tangerang- Banten.
Handy Chandra Sasmita/Dok.SGI

Seorang Relawan dari SGI saat di temu wartawan SKRI NEWS di jalan Gajah Mada Jakarta pusat Dedi alias Amoy Mengatakan
"Aksi ini kami lakukan sudah 2 hari,semata-mata untuk membantu meringankan beban korban maupun keluarganya,dan Alhamdulillah dana yg sudah terkumpul sampai saat ini sudah mencapai total Rp.3.500.000 dan akan kami serahkan langsung kepada keluarga korban ucap amoy" (wsn)