Apel Perdana Pemkot Diwarnai Kecemasan

Fhoto dok.SKRI NEWS Bitung
SKRI NEWS Bitung-Walikota Bitung Max J Lomban SE MSI menyampaikan bahwa apel perdanan kamis 5 Januari 2017 digelar di Lapangan Upacara Kantor Pemerintah Kota Bitung memiliki makna kecemasan bagi seluruh pejabat Eselon II hingga IV.

Lanjutnya, menyampaikan bahwa tentunya dalam suasanan baru ini kita dikuti dengan perampingan Organisasi Perangkat Daerah (OPD)baru berdasarkan peraturan baru yakni PP 18 Tahun 2006, oleh karenanya jangan putus asa bagi mereka yang kehilangan jabatanya, dimana tepat pada hari ini jam 13.00 akan dilaksanakan pelantikan, “jelas Lomban.

Dimintakan natinya bagi mereka yang telah dilantik agar bisa bekerjasama dan berkolaborasi dalam mencapai prestasi sesuai visi dan misi dengan tujuan bekerja bagi masyarakat, “harapnya.

Disisi lain disampaikan terima kasih kepada segenap Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Tenaga Harian Lepas (THL) atas dakerja keras dan kontribusi kinerjanya di tahun 2016. Ia pun berharap agar sisitim manajemen pelayanan terus ditingkatkan, begitu pula dengan sistim pertanggungjawaban tugas tahun 2016 agar tetap diselesaikan di tahun 2017 dengan membuat laporan seperti keuangan, Laporan penyelengaraan Pemerinah Daerah (LPPD) serta Lakip. “harap Lomban.

Usai melaksanakan apel perdana dilangsungkan pula jabat tangan dalam rangka awal masuk kerja dan memasuki Tahun Baru 2017 oleh segenap ASN kepada Walikota Bitung Max J Lomban didampingi Ketua TP-PKK Ny Khouni Lomban-Rawung serta Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri dan Wakil TP-PKK Ny Rita Mantiri-Tangkudung juga Plt Sekretaris Kota Bitung Drs Malton Andalangi.(tzr)