Sosialisasi Pilkada Banten, Ketua KPU Kota Tangerang : Gunakan Hak Suara Anda dengan Memilih salah satu Paslon


Tangerang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kota Tangerang menyuarakan semarak Pilkada Banten di bundaran Tugu Adipura. Jalan Veteran, Kecamatan Tangerang Kota Tangerang. Di mulai dari Pukul 06.00 WIB - 10.00 WIB. Acara tersebut bersamaan dengan kegiatan Car Free Days.

Suasana Acara tetap berjalan meski sempat di guyur hujan akan tetapi tidak menyusutkan animo masyarakat untuk hadir. Terlihat ribuan masyarakat memenuhi Jalan Veteran Kecamatan Tangerang Kota Tangerang ini, untuk melakukan kegiatan senam erobic bersama.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Walikota/Wakil Walikota, Dandim 050606, Komisioner KPU Provinsi Banten, Panwaslu Kota Tangerang dan Jajaran Pemerinatahan Kota Tangerang



Dalam sambutannya Ketua KPU Kota Tangerang, Sanusi. Ia mengatakan bahwa sosialisasi Semarak Pilkada Banten bersamaan dengan Car Free Days. Untuk menyukseskan Pilkada Banten 15 Febuari 2017 yang akan datang.

"Ibu-ibu & Bapak-bapak, hari ini kami menyuarakan Semarak Pilkada Banten. Untuk mengimbau sukseskan Pilkada Banten 15 Febuari 2017, dengan menggunakan Hak Suara anda dengan memilih salah satu pasangan calon." imbuh Sanusi. Minggu (29/01/2016).

Sanusi pun menjelaskan, Pihak Penyelenggara total 22.419 Penyelenggara siap menyukseskan Pilkada Banten 15 Febuari 2017 dan memberi pelayanan masyarakat Kota Tangerang untuk menggunakan Hak Pilih nya.

"Jangan dikira Pihak Penyelenggara sedikit, dari sejumlah puluhan ribu ini, mudah-mudahan masyarakat Kota Tangerang bisa terlayani Hak Pilih nya pada tanggal 15 Febuari 2017." Jelas Sanusi, Ketua KPU Kota Tangerang. Minggu (29/01/2017).

Ketua Panwaslu Kota Tangerang, M. Agus Salim pun menyampaikan sambutannya. Ia menuturkan siap sukseskan Pilkada Banten 2017 di wilayah Kota Tangerang.

"Tak ada lagi pelanggaran, black campaign. Kalau masih ada lapor ke kami (Panwaslu)." Tutur Agus. Minggu (29/01/2017).

"Kalau besok masih ada yang menerima duit, sembako dan lain sebagianya. Maka itu termasuk penghianat Negara. Betul !!." Di jawab masyarakat Betul !!. Sambungnya

Seruan kegiatan sosialisasi berlangsung di meriahkan dengan musik dan Doorprize yang menarik.