DPC PDI PERJUANGAN KOTA BITUNG MELAKSANAKAN PROGRAM DAN KEGIATAN DALAM RANGKA HUT PDI PERJUANGAN KE 44


Dalam rangka HUT PDI Perjuangan yang ke 44, DPC PDI Perjuangan Kota Bitung melakukan serangkaian kegiatan yang merupakan Program DPP yang direalisasikan oleh DPD & DPC Partai dengan bentuk kegiatan yang sudah diprogramkan sebelumnya yakni,
1. Bercocok tanam (bertani) di kec (PAC) Ranowulu
2. Bersih-bersih tempat ibadah di seluruh wilayah kec (PAC)     Aertembaga  
3. Bersih-bersih pantai di kec (PAC) girian

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri dan di Benarkan oleh Sekretaris DPC Aldo N. Ratungalo, SE, serta Kepala Sekretariat Suleman Luawo.

Serangkain program kegiatan tersebut sudah dilaksanakan sejak bulan november 2016 sampai dengan bulan januari 2017 beberapa waktu yang lalu tepatnya selasa(10/01) di wilayah DPC Kota Bitung tentunya hal ini mendapatkan apresiasi seluruh masyarakat.

harapannya"dengan program serta kegiatan ini dapat berkesinambungan dan mendapat respon dari  para tokoh agama serta masyarakat."demikian ujar Hamka Yusuf selaku pemerhati kota bitung.

"Ini sebagai bagian dari implementasi instruksi DPP Partai  dalam rangka HUT PDI Perjuangan yang ke-44 ,sehingga wajib hukumnya bagi semua PAC yang mendapatkan instruksi ini harus melaksanakan perintah partai apabila ada PAC Partai yang tidak melaksanakan instruksi ini akan dilakukan evaluasi lebih lanjut oleh DPC partai berdasarkan AD/ART 2015 serta ketentuan partai yang berlaku"lanjut disampaikan oleh Ketua DPC Ir.Maurits Mantiri.

Seperti kegiatan yang sudah dilakukan oleh PAC PDI Perjuangan Aertembaga pada 13/01 lalu yakni bersih-bersih seluruh tempat ibadah
"Adapun kegiatan yang dilaksanakan oleh PAC PDI Perjuangan kec Aertembaga tentunya bisa membawa pesan moral yaitu semangat pluralisme"ujar Gaspar Manikome Ssos disela-sela kegiatan tersebut.

 Himbauan dari PAC PDI Perjuangan kec aertembaga "ini adalah bagian dari kegiatan yang mempolopori dalam rangka menghidupkan kembali semangat Pancasila 1 juni 1945  demi keutuhan NKRI,"

ditambahkan pula "setiap warga negara Indonesia bisa hidup dan berkreasi di bumi indonesia"demikian ujar Buang Luawo selaku Sekretaris PAC PDI Perjuangan aertembaga kota bitung.(fajrin,tezar,sur)