WALIKOTA MENGAJAK MASYARAKAT SUKSESKAN PILGUB BANTEN


Tangerang - Saat hujan tiba Arif R Wismansyah Walikota Tangerang terlihat hadir di lokasi acara sosialisasi Semarak Pilkada Banten 2017. Minggu Pagi Pukul 07.00 WIB tanggal 29 Januari 2017. Di Bunderan Tugu Adipura Jalan Veteran Kecamatan Tangerang Kota Tangerang.


Kedatangan Walikota dalam acara tersebut, untuk membuat animo masyarakat mensukseskan Pilgub Banten pada tanggal 15 Febuari 2017 yang akan datang.

Di atas panggung Walikota menyampaikan pidato untuk acara tersebut. Ia mengatakan
Selaku pemerintahan Kepala Daerah mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pilgub Banten yang akan berlangsung pada tanggal 15 Febuari 2017 nanti. Datang ke TPS dan menggunakan Hak Pilihnya.

"Kita bertanggung jawab sebagai warga masyarakat Banten Kota Tangerang, untuk menjaga pesta demokrasi ini untuk tetap terlaksana sebagaimana mestinya." Ujarnya

"Saya mengajak dan menghimbau seluruh masyarakat Kota Tangerang menggunakan Hak Pilihnya untuk mensukseskan Pilgub banten yang sebentar lagi. Untuk menentukan Banten lebih maju lagi. Yang akan di mulai Pada tanggal 15 Febuari 2017." Terang Arif R Wismansyah. Saat di temui awak media. Minggu (29/01/2017)



Arif sapaan akrab Walikota ini, sebelum memasuki mobil dinas nya, ia pun menyampaikan terima kasih untuk pihak penyelenggara.
 "Terima kasih untuk teman-teman KPU dan Panwaslu beserta jajarannya. Saya apresiasi, mudah-mudahan berjalan dengan aman dan lancar." Kata Arif. Minggu (29/012017).