Sakura Band Acoustic @ Pizza & Pasta Mamma Mia House



SKRINEWS. Soft Launching Pizza & Pasta Mamma Mia House memberi nuansa unik bagi penggemar pizza & pasta khas italia di kota bitung .

Suasana resto yang lebih familiar dipadu dengan unsur semi etnik khas indo-italia menjadikan suasana lebih rileks dibanding lokasi lama yang  terasa kaku,ungkap para pengunjung yang datang.


Di lokasi yang baru ini (samping city mart girian-red),kami lebih mengedepankan pelayanan,suguhan soft musik dan free wifi demi memanjakan pelanggan.ujar Asti,owner Pizza & Pasta Mamma Mia House.

Mengusung tema " the only one " Sakura Band memukau suasana di resto cafe khas italia ini dengan suguhan musik dengan irama pop rock

Disaat jeda,Dito,drummer Sakura Band mengatakan " penampilan kami kali ini tidak seperti biasanya,setelah 10 tahun berkiprah di dunia musik live band, ini untuk pertama kalinya kami tampil di Pizza & Pasta Mamma Mia House tanpa distorsi".

"Satu-satunya pizza & pasta dengan tekstur dan rasa yang khas italia kami dapatkan hanya disini, sekeluarga sangat suka,harganya variatif dan lebih flexible juga rasa dan pilihannya.desain tempatnya juga unik dan menarik, sangat rileks "pungkas Bang Yus setelah mendapatkan aplaus dari penonton usai menyanyikan 2 lagu iringan Sakura Band.
(tzr)