Akibat Quota Internet Terlalu Mahal|Situs Telkomsel Dibajak



Hari ini sejak pagi,jumat(28/04/17) situs salah satu provider yang berpelat merah terkenal di indonesia tidak bisa di kunjungi alias di bajak dengan cara mendaface tampilan.

Akibat deface hacker tersebut mengakibatkan jutaan pelanggannya tidak bisa mengakses laman www.telkomsel.com karena tampilannya  berubah dan diganti dengan isian tulisan umpatan kekecewaan si hacker karena harga quota internet  yang terlalu mahal dibandingkan dengan provider lain.

Seperti di lansir dari cnn indonesia, bahwa saat ini laman situs Telkomsel tak lagi dapat diakses. Namun, hasil pencarian di mesin pencari masih menunjukkan kata Fuck Telkomnyet, untuk situs www.telkomsel.com.

Dalam laman pengganti ini, hacker menggunakan kata kasar untuk
mengungkapkan kekecewaannya atas tarif internet Telkomsel. Ia juga berharap agar kuota internet yang dijual oleh Telkommsel tidak terbagi dalam banyak jaringan, baik 2G/3G/4G.

Ia juga menyatakan ketidaksetujuannya atas layanan streaming film dan kuota musik. Dalam laman deface ini ua juga menyebutkan beberapa penyedia layanan streaming tersebut, diantarnya HOOQ dan VIU.

Menanggapi hal ini, Adita Irawati, Vice president Corporate Communication Telkomsel, menyampaikan permohonan maafnya atas ketidaknyamanan yang dirasakan pelanggan. Menurutnya, saat ini Telkomsel tengah melakukan penelusuran dan perbaikan yang dibutuhkan agar pelanggan dan masyarakat bisa segera mengakses lagi www.telkomsel.com.


Jika pelanggan Telkomsel membutuhkan informasi produk dan layanan Telkomsel, Ira mengimbau pengguna bisa mendapatkannya melalui saluran Telkomsel lain seperti aplikasi MyTelkomsel, Call Center, dan GraPARI.

(tzr)