Penyerahan Surat Keputusan Pengurus RKIH Prov. Sulut dan Sosialisasi Program2 Kerja Nasional RKIH Oleh Dewan Pimpinan Nasional RKIH






Jumat(07/04) Bertempat di Lokasi Pertambangan Rakyat Tatelu,telah dilaksanakan penyerahan Surat Keputusan(SK) oleh Ir,Bambang Hardjono M.Si selaku Wakil Ketua Umum Dewan Pengurus Nasional RKIH Pusat kepada Ridwan Lahiya selaku Ketua RKIH provinsi sulawesi utara bersama dengan ketua RKIH kota bitung beserta jajarannya.

Dalam sambutannya Ketua RKIH Provinsi Sulawesi Utara Ridwan Lahiya
 mengapresiasi seluruh jajaran pengurus RKIH yang peduli dalam menjalankan program RKIH.
"Ini sangat luar biasa ,kita akan kawal semua program pemerintah pusat menuju indonesia yang lebih baik"

Sementara itu Ir Bambang Hardjono M.Si mengatakan"Perjalanan RKIH bukanlah perjalanan sia-sia,melalui gerakan nasional,ekonomi ,budaya,hukum dan advokasi sehingga kami mampu menjalankan program bagaimana mengejewantahkan nawacita,terutama 3 sub nawacita infrastruktur,sumberdaya manusia dan kedaulatan pangan, yang menjadi fokus utama kegiatan real RKIH."

Dalam pesannya beliau berujar "bawalah dan jagalah RKIH,karena ketika kita menjadi tidak amanah maka semuanya akan menjadi sangat mahal".pungkasnya.

Di akhir acara tersebut diisi dengan sesi dialog dan tanya jawab interaktif yang lebih bertujuan kepada pelaksanaan program-program RKIH kedepan nanti agar mampu mengemban amanah dan solidaritas serta kekompakan.

(Tzr)